Senin, 30 Januari 2023 12:58

Doa dan Harapan Putri Sulung di Hari Ulang Tahun Danny Pomanto

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Doa dan Harapan Putri Sulung di Hari Ulang Tahun Danny Pomanto

"Semoga di usia ke-59, selalu sehat, amanah dalam memimpin kota Makassar dan bisa melanjutkan seluruh programnya dengan baik,"

RAKYATKU,COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto genap berusia 59 tahun pada Senin, 30 Januari 2023. Momen pergantian wali kota dua periode itu dirayakan secara sederhana di kediamannya, Jalan Amirullah dengan dihadiri sejumlah tokoh penting di Kota Makassar.

Tak ketinggalan, sosok putri sulung Danny Pomanto, Aura Aulia Imandara Ramdhan, dan menantunya Dokter Udin Malik yang setia mendampingi Danny dalam momen istimewa tersebut.

Pada kesempatan itu, Aura dan Dokter Udin memanjatkan doa istimewa untuk sang ayah.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

"Barakallahu fiik buat ayahandaku tersayang. Semoga di usia ke-59, selalu sehat, amanah dalam memimpin kota Makassar dan bisa melanjutkan seluruh programnya dengan baik," ungkap Aura.

Hal senada turut disampaikan Dokter Udin. Dia mendoakan agar ayah mertuanya menjadi pemimpin yang amanah dan selalu membawa kebaikan bagi semua orang.

"Barakallahu fiik umurik untuk ayahanda mertua, Pak Danny Pomanto. Panjang umur, sehat selalu, dan bisa membimbing kami anak-anaknya untuk melanjutkan kebaikannya," harap Dokter Udin.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

Danny Pomanto mengaku sangat tersentuh dengan kehadiran para kerabat yang tak henti-hentinya mengucapkan selamat dan mengirimkan doa. Kata dia, hubungan yang terjalin selama ini sudah menjadi ikatan persaudaraan yang erat.

"Tidak ada yang paling bernilai dalam hidup kecuali persaudaraan. Baik dalam suka dan duka, dalam perjuangan, dalam banyak hal dan dalam banyak persoalan. Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang luar biasa. Mudah-mudahan kita semua saling mendoakan," doanya.

#danny pomanto #Wali Kota Makassar