Jumat, 27 Januari 2023 22:33

Kementan Dapat Penghargaan Top 7 Best Exhibitors ASN Culture Fest 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan penghargaan Top 7 Best Exhibitors ASN Culture Fest 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).
Penyerahan penghargaan Top 7 Best Exhibitors ASN Culture Fest 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Capaian ini sesuai komitmen Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk pelayanan makin baik dan budaya kerja berakhlak yang telah berjalan menuju pertanian maju, mandiri, dan modern.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Kementerian Pertanian (Kementan) mendapat penghargaan Top 7 Best Exhibitors ASN Culture Fest 2022 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Penghargaan ini diserahkan langsung Menpan-RB, Abdullah Azwar Anas, di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

"Selamat atas penghargaan ini. Semoga dapat memacu kinerja budaya kerja ASN BerAKHLAK," ujar Azwar Anas.

Baca Juga : Pj. Gubernur Jateng Apresiasi Mentan Amran atas Solusi Cepat Bagi Petani

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, Zulkifli, menuturkan Kementan meraih predikat terbaik pada ajang ASN Culture Fest.

Hal ini sesuai dengan komitmen Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk pelayanan makin baik dan budaya kerja berakhlak yang telah berjalan menuju pertanian maju, mandiri, dan modern.

"Terima kasih atas komitmen para ASN dan unit kerja dalam penguatan komitmen membangun budaya kerja ASN Kementan BerAKHLAK sehingga Kementan meraih prestasi ini," katanya.

Baca Juga : Halal Bihalal Kementerian Pertanian, Mentan Amran Bicara Cinta Membangun Pertanian Gemilang

Diketahui, ASN Culture Fest 2022 adalah festival virtual best implementation budaya kerja ASN BerAKHLAK yang diselenggarakan Kemenpan-RB dan diikuti 90 instansi pemerintah terdiri atas kementerian dan lembaga.

Selain itu, ajang ini juga diikuti pemerintah daerah provinsi maupun kabupaten/kota. Kementan terpilih menjadi peserta exhibitor dan melakukan pameran virtual sesuai jadwal yang telah ditentukan pada sesi 4, 27-29 Desember 2022.

Zulkifli mengatakan, penghargaan ini menjadi momentum bagi segenap ASN Kementan untuk terus bekerja keras membangun Harmoni untuk Prestasi Kementan Gemilang 2023.

Baca Juga : Kebut Optimalisasi Lahan, Kementan Gelar Tanam Padi Perdana di Kalimantan Tengah

"Alhamdulillah kita diberi kepercayaan ini untuk menguatkan sistem kerja kita ke depan dan tata kelola kepegawaian di Kementan," tuturnya.

#Kementerian Pertanian