Jumat, 27 Januari 2023 11:04

Kapolres Barru Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat 

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sertijab dipimpin langsung Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto di halaman Mako Polres Barru pada Jumat (27/01/2023) pagi.
(Foto: Humas Polres Barru)
Sertijab dipimpin langsung Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto di halaman Mako Polres Barru pada Jumat (27/01/2023) pagi. (Foto: Humas Polres Barru)

"Hal tersebut guna menciptakan suasana kerja yang harmonis sehingga dapat memotivasi para anggotanya dalam rangka mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan menuju wilayah birokrasi bersih melayani,"

RAKYATKU.COM, BARRU - Enam Pejabat Utama Polres Barru berganti. Para pejabat baru ini telah mengambil sumpah dan janji dalam upacara serah terima jabatan.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Mako Polres Barru Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru Jumat (27/01/2023) pagi.

Adapun pejabat Polres Barru yang melaksanakan serah terima yaitu, Kasat Samapta AKP Ibrahim kepada AKP Aspar Hakim. Kasat Resnarkoba dari IPTU Nasir kepada IPTU Ichsan. Kapolsek Tanete Rilau dari AKP Aspar Hakim kepada IPTU Masruni.

Baca Juga : Polres Barru Salurkan Zakat 334 Personel ke Baznas

Selanjutnya Kapolsek Tenete Riaja IPTU Iriansyah berganti ke IPTU Syahrir, Kapolsek Balusu dari IPTU Asdar Asri kepada IPDA Iqmal, Kapolsek Mallusetasi dari IPTU Manuri kepada IPTU Sultan Baco.

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto.

Dirinya menekankan kepada seluruh personel bahwa pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada rekan-rekan untuk memimpin secara visioner, arif dan bijaksana dalam mengelola sumber daya organisasi.

Baca Juga : Operasi Ketupat 2024: Polres Barru Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

"Hal tersebut guna menciptakan suasana kerja yang harmonis sehingga dapat memotivasi para anggotanya dalam rangka mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan menuju wilayah birokrasi bersih melayani," kata AKBP Dodik Susianto dalam keterangan tertulisnya.

Setelah sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan kenal pamit serta pemberian cendera mata.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru