Kamis, 26 Januari 2023 16:09

Komitmen Hadirkan Layanan After Sales, Hyundai Pantas Jadi Pemimpin Pasar Otomotif

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komitmen Hadirkan Layanan After Sales, Hyundai Pantas Jadi Pemimpin Pasar Otomotif

Bentuk Komitmen HMID kepada pelanggan, Hyundai siapkan lahan seluas 1,2 hektar untuk gudang penyimpanan suku cadang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT. Hyundai Motor Indonesia (HMID) mengadakan media briefing Hyundai di kantor Hyundai Galesong Pettarani, kamis (26/1).

Dalam kegiatan media briefing hari ini, management PT HMID yang di hadiri oleh Denny Ramadhany selaku Customer Communication Manager Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadiyanto selaku Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia, Erik Ryan selaku Product Expert PT Hyundai Motors Indonesia, di dampingi General Manager Hyundai Galesong, Dodik, BM Hyundai Pettarani, William, Branch Manager Hyundai Sungguminasa, Citra dan Ela Wandasari A selaku Marketing Communication Hyundai Gowa, menyampaikan komitmen dan kesiapan HMI dalam memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

"Salah satunya dengan ketersediaan suku cadang di setiap dealer Hyundai, selain itu Hyundai akan meluncurkan produk-produk yang inovatif dan berteknologi tinggi salah satunya Stargazer," ungkap Head of Part departemen HMI, Tony Hardianto.

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

Lebih lanjut Tony memaparkan, sebagai bentuk komitmen dan keseriusan HMID kepada pelanggannya, Hyundai menghadirkan area penyimpanan suku cadang yang ada di jakarta yang luasnya 1,2 hektar, area yang luas ini bisa dipastikan dapat menyimpan, menampung dan memenuhi kebutuhan suku cadang, sparepart untuk produk Hyundai.

Product Expert PT HMI, Erik Ryan didepan awak media menjelaskan apa yang membuat produk Hyundai khususnya Stargazer menjadi salah satu produk unggulan, karena Stargazer memiliki sistem keamanan yang sangat baik yang pastinya akan membuat pengemudinya lebih berhati-hati saat berkendaraan karena ada sensor dan alarm yang akan memperingati ketika pengemudi keluar dari marka jalan, ngantuk, atau bahkan ketika ada kendaraan di depan atau di belakang yang berpotensi terjadi benturan.

"Interior dan eksterior yang unik dan elegan sehingga produk ini menjadi trend setter baru di dunia otomotif." ujarnya.

Baca Juga : Test Drive Hyundai Berhadiah Tiket Nonton Fifa World Cup U-17

General Manager PT.Sinar Galesong Mobilindo, Dodik turut menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu ragu lagi dengan produk-produk Hyundai seperti Ionic, Staria, Creta, Stargazer dan yang lainnya, karena senua produk Hyundai sudah di bekali dengan program-program menarik seperti program after sales yang menguntungkan pelanggan.

"Hyundai berkomitmen memberikan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk Hyundai, kami optimis penjualan Hyundai akan terus meningkat, menurut data yang berhasil kami rampung untuk area saya sejak agustus hingga desember 2022 sudah berhasil menjual 320an unit hingga dari angka tersebut stargazer memberi kontribusi sebesar 38 persen," bebernya.

Untuk mendukung kesemuanya, Customer Communication Manager Denny Ramadhany mengatakan Hyundai telah mempersiapkan tim service yang berpengalaman dan sudah bersertifikasi, ada 30 dealer yang memiliki 3S dari total 100 dealer se-Indonesia

Baca Juga : HMID Gelar Event Spektakuler "Hari H: Harinya Hyundai" di TSM, Dapatkan Penawaran Menarik

Hyundai memiliki layanan pelanggan 24 jam 0800 1878 878 Wa 021 31182572 hyundai blue link yang tersambung ke call center. Untuk layanan service pelanggan bisa mengakses melalui @myhundai, untuk kondisi darurat seperti layanan towing (derek) 24 jam gratis, RSA tambahan, penggantian ban, bagi pelanggan yang kehabisan bahan bakar Hyundai memberikan Bahan bakar gratis sebanyak 5 liter dan layanan take me home.

Khusus pelanggan yg menggunakan mobil listrik, Hyundai menyediakan layanan gratis charching, penambahan daya sebanyak 10 kwh, gratis biaya jasa berkala selama 5 tahun atau 75.000 kilo meter ,gratis r tahun suku cadang atau 60.000 kilo meter, gratis 4 tahun garansi kendaraan.

"Kedepannya Hyundai akan dilengkapi Geniune Accessories," ujarnya.

Baca Juga : Perkenalkan Generasi Baru New Stargazer, Hyundai Gelar Pameran Otomotif di MaRi

Berikut Harga OTR Makassar 

- STARGAZER Active MT: IDR 250,800,000,-

- STARGAZER Active IVT: IDR 263,600,000,-

Baca Juga : Hyundai Ajak Penggunanya Liburan Seru Kunjungi Ikon kota Makassar

- STARGAZER Trend MT: IDR 271,100,000,-

- STARGAZER Trend IVT: IDR 283,200,000,-

- STARGAZER Style: IDR 303,800,000,-

Baca Juga : Hyundai Ajak Penggunanya Liburan Seru Kunjungi Ikon kota Makassar

- STARGAZER Prime: IDR 314,300,000,-

- STARGAZER Prime Two tone: IDR 315,800,000,-

#PT HMI #Hyundai Galesong Pettarani #Hyundai Gowa #Hyundai Stargazer