Selasa, 24 Januari 2023 16:21

Perjuangan Taufan Pawe Agar Laga PSM Makassar di Stadion GBH Bisa Disaksikan Penonton

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

"Penonton yang dimaksud yakni, ada pembatasan-pembatasan. Karena saya juga mengerti dan memahami kekhawatiran Kapolres Parepare,"

RAKYATKU.COM, PAREPARE- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, pihaknya terus bekerja keras dan bergerak untuk meyakinkan semua pihak, bahwa laga PSM Makassar di Kota Parepare sedapat mungkin ada penonton.

"Penonton yang dimaksud yakni, ada pembatasan-pembatasan. Karena saya juga mengerti dan memahami kekhawatiran Kapolres Parepare," katanya, Selasa (24/1/2023).

Oleh karena itu, kata Taufan, pihaknya menyampaikan bahwa dukungan dan doa para supporter untuk dirinya dalam meyakinkan semua pihak dengan hadirnya penonton, secara otomatis berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Saya yakin UMKM akan hidup, dan sektor lainnya bangkit. Tapi, dengan catatan, saya meminta kepada supporter agar mengendalikan diri, menjaga Parepare dari hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

Dalam membuktikan keseriusan dalam menghadirkan penonton pada laga PSM Makassar di Stadion Gelora BJ. Habibie (GBH), sebelumnya, Taufan Pawe menggelar rapat dengan Wakapolda Sulsel Brigjen Chuzaini Patoppoi, yang dihadiri Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, dan Manajemen PSM serta jajaran Pemerintah Kota Parepare.

Selanjutnya, Taufan Pawe juga menghadiri rapat koordinasi (rakor) kesiapan pertandingan PSM vs Rans Nusantara, bersama Polres Parepare.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

 

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #Walikota Parepare