Selasa, 24 Januari 2023 13:03

Pemkot Makassar Mutasi Pejabat Eselon II dan III

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Mereka yang akan dilantik adalah pejabat eselon II sesuai hasil job fit yang digelar belum lama ini serta puluhan pejabat eselon III.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gerbong mutasi di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali berjalan. Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, berencana melakukan pergeseran pejabat hari ini, Selasa (24/1/2023).

Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, Riry Novrianty Iman, mengatakan pihaknya sudah mendapat perintah untuk mempersiapkan pelantikan pejabat hari ini.

 

Rencananya, pelantikan akan digelar di Ruang Sipakatau Kantor Wali Kota Makassar pukul 15.30 Wita.

Baca Juga : Bocoran Kemendagri, LPPD 2021 Kota Makassar Masuk Sepuluh Besar Terbaik

Mereka yang akan dilantik adalah pejabat eselon II sesuai hasil job fit yang digelar belum lama ini serta puluhan pejabat eselon III. Berdasarkan informasi, ada enam pejabat eselon II yang bakal bergeser.

Selain itu, mutasi kali ini untuk mengisi kekosongan pada jabatan sekretaris di beberapa perangkat dinas.

Untuk diketahui, jabatan sekretaris dinas (sekdis) yang lowong saat ini adalah Sekretaris Inspektorat, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), dan Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan.

Baca Juga : Komitmen Tata Kembali Penyelenggaraan Pemerintahan, Danny Pomanto Target Masuk Sepuluh Besar LPPD Tingkat Kota

"Total ada empat jabatan sekdis yang perlu diisi," kata Riry. Selain itu, camat juga bakal masuk dalam gerbong mutasi kali ini.

#pemkot makassar