Jumat, 20 Januari 2023 16:15

Serahkan SK Pensiun ke 13 ASN, Bupati Luwu Utara: Tetap Produktif!

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, saat penyerahan suray keputusan (SK) pensiun di Aula La Galigo Kantor Bupati Lutra, Jumat (20/1/2023).
Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, saat penyerahan suray keputusan (SK) pensiun di Aula La Galigo Kantor Bupati Lutra, Jumat (20/1/2023).

"Ayo tetap produktif! Kita harap meskipun sudah purna dalam kedinasan, tapi masih bisa memberikan banyak hal dan kegiatan sosial di tengah masyarakat," ujar Indah.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, menyerahkan surat keputusan (SK) pensiun kepada 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lutra.

Ke-13 ASN menerima SK pensiun terhitung mulai tanggal (TMT), SK pensiun janda-duda, dan SK pensiun anumerta. Pada kesempatan ini, Indah menyampaikan untuk tetap produktif di masa pensiun.

"Ayo tetap produktif! Kita harap meskipun sudah purna dalam kedinasan, tapi masih bisa memberikan banyak hal dan kegiatan sosial di tengah masyarakat," ujar Indah usai menyerahkan SK pensiun di Aula La Galigo Kantor Bupati Lutra, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Penyerahan SK pensiun dirangkaikan sosialisasi persiapan masa pensiun dan kewirausahaan kepada ASN yang memasuki batas usia pensiun (BUP) ini. Indah menyampaikan, jiwa kewirausahaan bagi ASN yang pensiun untuk ditumbuhkan agar tetap produktif.

"Selain itu, saya juga berharap pensiunan itu juga mengambil peran di tengah kehidupan sosial masyarakat. Pengabdian kita tidak sampai di sini, tapi ruangannya saja yang berpindah. Banyak juga yang setelah pensiun terjun ke dunia politik," tutur ibu dua anak itu.

"Saya juga menyampaikan terima kasih atas semua pengabdian yang diberikan selama ini untuk daerah dan negara. Semoga kehadiran kita di tengah masyarakat terus memberi manfaat yang positif," tuturnya.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani