Jumat, 20 Januari 2023 11:04

Danny Pomanto Akan Kumpulkan Ribuan Relawan Satukan Pikiran

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto
Danny Pomanto

"saya bilang saya akan mengambil sikap. Artinya mengambil sikap untuk membaca ini,"

RAKYATKU.COM - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dalam waktu dekat akan mengumpulkan 4.000 relawan. Pertemuan yang disebut sebagai upaya untuk menyatukan fikiran akan berlangsung di kampung Tokka, Kabupaten Maros.

"Tanggal 28 itu ditunda karena arenanya belum siap. Tapi Januari ini jadi," kata Danny pada Kamis (19/1/2023).

Danny menepis pertemuan tersebut berkaitan dengan pemilihan presiden atau pemilihan gubernur mendatang. Ia membantah pertemuan tersebut akan dilaksanakan deklarasi.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Bukan untuk capres tapi menyatukan pikiran. Kan sudah saya kasih kode baik untuk Indonesia, Sulsel, Makassar dan baik untuk semua. Jadi bukan untuk deklarasi, saya bilang saya akan mengambil sikap. Artinya mengambil sikap untuk membaca ini," kata Danny.

Meski kerap diisukan akan maju pada pesta pemilihan gubernur, sejauh ini Danny nampaknya masih memantau perkembangan. Meski tim internalnya melakukan survei, ia mengaku tidak terpaku hanya pada satu lembaga survei saja.

"Jangan percaya survei, maksudnya jangan percaya satu survei walaupun kita yang survei. Harus minimal tiga karena kan beda-beda pandangannya. Sementara jalan. Survei profesional," kata Danny.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

 

#danny pomanto