Rabu, 18 Januari 2023 23:30

Fans Berat, Orang Terkaya Inggris Ajukan Tawaran Membeli Manchester United

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: (Getty Images/Catherine Ivill)
Foto: (Getty Images/Catherine Ivill)

Kepastian Sir Jim Ratcliffe untuk mencoba membeli Manchester United dikonfirmasi langsung oleh Ineos yang merupakan perusahaan miliknya

RAKYATKU.COM - Orang terkaya Inggris, Sir Jim Ratcliffe nampaknya serius untuk memiliki Manchester United. Ia dikabarkan telah melakukan beberapa upaya untuk memiliki salah satu klub raksasa premier league tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United saat ini sedang dijual. Keluarga Glazer yang saat ini menjadi pemilik Setan Merah ingin mengakhiri rezim mereka yang sudah berjalan selama hampir 20 tahun di Old Trafford.

 

Banyak pihak telah dikaitkan dengan Manchester United namun tak satupun pihak yang secara terbuka mengutarakan keinginannya selain Sir Jim Ratcliffe.

Baca Juga : Kalah dari Arsenal, Pelatih Man United Kesal Sebut Pemainnya Banyak Buat Kesalahan

Kepastian Sir Jim Ratcliffe untuk mencoba membeli Manchester United dikonfirmasi langsung oleh Ineos yang merupakan perusahaan miliknya.

Juru bicara Ineos mengonfirmasi bahwa Sir Jim Ratcliffe telah turun dalam perburuan Manchester United.

"Kami sudah secara formal mengajukan tawaran untuk membeli Manchester United," ujar sang juru bicara kepada The Times.

Baca Juga : Kalahkan Manchester United, Arsenal Kukuh Dipuncak Klasemen Liga Inggris

Keputusan Sir Jim Ratcliffe untuk menawar Manchester United bukan kabar yang mengejutkan. Pebisnis sukses itu sudah lama mengutarakan keinginannya menjadi pemilik Manchester United. Pasalnya ia merupakan fans berat Setan Merah dan ia berhasrat untuk memiliki Manchester United.

Sponsored by MGID

Di masa lalu Sir Jim Ratcliffe sempat beberapa kali menawar MU namun keluarga Glazer tidak mau menjual Setan Merah pada saat itu.

Menurut kabar yang beredar, Keluarga Glazer mematok harga yang sangat tinggi untuk penjualan Manchester United. Pengusaha asal Amerika Serikat itu menginginkan sekitar 6-7 Milyar Poundsterling untuk penjualan Manchester United.

Baca Juga : Manchester United Kalahkan Manchester City, Bruno Fernandes Murka Dituding Sindir Cristiano Ronaldo

Sumber: Bola.net

#manchester united