Selasa, 17 Januari 2023 08:51

Ketua PKK Kota Palopo Hadiri Pasar Rakyat dan Malam Pentas Seni

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua PKK Kota Palopo Hadiri Pasar Rakyat dan Malam Pentas Seni

Lapangan Pancasila dipadati berbagai jenis penjualan produk UMKM, pentas seni budaya, permainan rakyat dan pasar murah yang disuguhkan untuk masyarakat Kota Palopo.

PALOPO - Malam kedua Pasar Rakyat dan Malam Pentas Seni dalam rangka memperingati Hari Jadi Luwu Ke 755 dan Perlawanan Rakyat Luwu Ke 77 Kota Palopo Tahun 2023 di Lapangan Pancasila, Senin 16 Januari 2023.

Ketua TP PKK Kota Palopo, Utia Sari Judas bersama pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo menghadiri sekaligus menjadi juri pada lomba qasida antar kecamatan yaitu Kecamatan Wara Selatan, Telluwanua, Bara, Wara Timur dan Wara Barat.

Sesuai dengan tema "Ekonomi Tumbuh, Tana Luwu Sejahtera", Lapangan Pancasila dipadati berbagai jenis penjualan produk UMKM, pentas seni budaya, permainan rakyat dan pasar murah yang disuguhkan untuk masyarakat Kota Palopo.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kegiatan ini akan berlangsung selama 15-20 Januari 2023.

Adapun persembahan tarian dan musik, dimana persembahan tarian tersebut berasal dari berbagai sanggar. Antara lain Sanggar Seni Banoanta, Sanggar Seni SMPN 3  Palopo, Sanggar Seni L' Art ati Dewantara dan Sanggar Seni S2UCP.

#pemkot palopo