Senin, 16 Januari 2023 19:34

Inspektur Kodam Hasanuddin Hadiri Tabur Bunga di Dermaga Hatta

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Inspektur Kodam Hasanuddin Hadiri Tabur Bunga di Dermaga Hatta

Irdam berharap kepada generasi penerus, khususnya para kesatria pengawal samudera untuk terus mewujudkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan, pejuang dan tokoh TNI, TNI AL yang telah mendharmabaktikan jiwa raganya untuk kejayaan bangsa dan negara

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Inspektur Kodam (Irdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri Upacara tabur bunga dalam rangka Hari Dharma Samudera Tahun 2023.

Upacara tabur bunga dipimpin oleh Laksma TNI Amir Kasman di Dermaga Hatta Kota Makassar pada Senin (16/01/2023). Upacara tabur bunga dilaksanakan di atas KRI Makassar 590.

Upacara diawali dengan pembacaan sejarah dan penghormatan kepada arwah para pahlawan dengan mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pelarungan karangan bunga.

Baca Juga : Babinsa Kodim Polman Isi Kegiatan Ramadhan Dengan Mengajar Anak-anak Mengaji

Irdam berharap kepada generasi penerus, khususnya para kesatria pengawal samudera untuk terus mewujudkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan, pejuang dan tokoh TNI, TNI AL yang telah mendharmabaktikan jiwa raganya untuk kejayaan bangsa dan negara tercinta.

Di akhir kegiatan Inspektur upacara bersama para undangan melakukan penaburan bunga ke tengah laut Dermaga Hatta Makassar.

#Kodam Hasanuddin