Minggu, 15 Januari 2023 12:03

Manchester United Kalahkan Manchester City, Bruno Fernandes Murka Dituding Sindir Cristiano Ronaldo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manchester United mengalahkan Manchester City di Liga Inggris. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Manchester United mengalahkan Manchester City di Liga Inggris. (REUTERS/PHIL NOBLE)

"Jangan gunakan nama saya untuk menyerang Cristiano"

RAKYATKU.COM - Pemain Manchester United Bruno Fernandes murka dituding menyindir Cristiano Ronaldo usai Manchester United menang 2-1 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/1).

Kemarahan Bruno Fernandes disampaikan di Instagram Stories miliknya.

"Saya tahu bahwa itu sulit untuk melihat Manchester United meraih hasil yang baik, [tapi] tidak berkata apapun tentang kami selain hal yang baik," tulis Bintang asal Portugal itu.

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

"Jangan gunakan nama saya untuk menyerang Cristiano. Cristiano adalah bagian dari tim kami selama setengah musim dan seperti yang saya katakan dalam banyak wawancara, semua orang sejak [pertandingan lawan] Liverpool begitu luar biasa dan bertindak seperti tim yang sudah siap dan Anda dapat melihat hasilnya."

Sebelumnya dalam wawancara setelah pertandingan, Fernandes menyebut MU kini bermain seperti tim dan tak lagi mengandalkan individu seperti sebelumnya.

"Beberapa waktu lalu, kadang-kadang masing-masing dari kami bermain untuk diri sendiri. Sekarang Anda bisa menyaksikan sebuah tim yang bagus yang bermain untuk satu sama lain," kata Fernandes kepada BT Sports.

Baca Juga : Jangan Sampai Terlewat! Jadwal Final Liga Champions Manchester City Vs Inter Milan

Twitter ESPN banjir komentar usai mengunggah potongan kutipan Bruno Fernandes, "Sebelumnya kami lebih mengandalkan individu tapi kini adalah sebuah tim."

Pernyataan tersebut jadi multitafsir dan mengundang polemik di media sosial. Sebagian netizen langsung menuding komentar Fernandes tak lain ditujukan untuk Ronaldo.

"Jika Anda ingin berbicara dengan saya, silakan berbicara langsung," tulis salah satu netizen sambil mengunggah foto Ronaldo.

Baca Juga : Juara FA Cup, Manchester City Semakin Dekat Treble Winners

"Kalau Man United menang ada yang bilang itu karena kepergian Ronaldo. Sementara jika MU Kalah seseorang juga akan mengatakan penyebabnya adalah Ronaldo." timpal netizen lainnya.

Sumber: cnnindonesia

 

#manchester united #Manchester City