Jumat, 13 Januari 2023 23:32

Kapolres Wajo Serahkan Bantuan Polda Sulsel ke Masyarakat Terdampak Banjir

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran Polres Wajo dan Bhayangkari mengunjungi lokasi terdampak banjir di Desa Limporilau, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Jumat (13/01/2023).
Jajaran Polres Wajo dan Bhayangkari mengunjungi lokasi terdampak banjir di Desa Limporilau, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Jumat (13/01/2023).

Bantuan diberikan langsung kepada masyarakat dari rumah ke rumah alias door to door.

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, menyerahkan bantuan Polda Sulsel untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Limporilau, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Jumat (13/01/2023).

AKBP Fatchur datang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, Kompol Dewiana Fathur, bersama para pejabat utama Polres Wajo dan Kapolsek Belawa, AKP Ramli.

 

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat yang rumahnya terdampak banjir. Bantuan diberikan langsung kepada masyarakat dari rumah ke rumah alias door to door.

Baca Juga : Anak SD di Wajo Diduga Jadi Korban Rudapaksa Ayah Kandungnya

"Kurang lebih ada 200 KK (kepala keluarga) yang terendam banjir dan bantuan sembako sejumlah 230 unit yang akan disalurkan secara bertahap. Hari ini kami melakukan penyaluran di wilayah terendam banjir di Kecamatan Belawa," kata AKBP Fatchur.

AKBP Fatchur berujar, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak banjir. "Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari. Sebab, mata pencahariannya terbatas akibat banjir tersebut," ujar mantan Kapolres Maros ini.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #banjir wajo