Jumat, 13 Januari 2023 20:40

Launching Archi House Dihadiri Bupati Gowa dan Maros

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Launching Archi House Dihadiri Bupati Gowa dan Maros

“Kami kembali di Makassar karena melihat peluang, terutama membaca data-data riset tentang perkembangan politik Sulsel ke depan,”

RAKYATKU.COM - Lembaga survei Archi melaunching kantor Archi House di Citraland Celebes Hertasning Vianca B3/03, Red Burgundy, Jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa, Jumat 13 Januari 2023.

Launching Archi House turut dihadiri sejumlah tokoh seperti Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Bupati Maros Chaidir Syam.

CEO Archi House, Mukhradis Hadi Jaya Kusuma mengatakan, kantor pusat Archi berada di Jakarta.

Baca Juga : Kompleks Makam Arung Palakka dan Karaeng Pattingalloang Direvitalisasi, Bupati Gowa Apresiasi Polda Sulsel

“Kami kembali di Makassar karena melihat peluang, terutama membaca data-data riset tentang perkembangan politik Sulsel ke depan,” kata Mukhradis yang memang berasal dari Makassar namun lama berkarir pulau Jawa.

Dikatakan, perencanaan membangun kantor di Sulsel sudah direncanakan sejak tahun 2020, hanya saja tertunda karena pandemi Covid-19.

“Jadi Archi House ini konsepnya staycation, teman-teman politisi dan yang mau jadi pemimpin silahkan datang ke rumah, mereka bisa belajar sampai malam dan menginap, bahkan kami punya kolam renang yang bisa digunakan oleh klien Archi,” ungkapnya.

Baca Juga : Hadiri Sertijab Pangdivif 3 Kostrad, Bupati Gowa Harap Kerja Sama Terus Terjalin

Pada acara launching Archi House turut dirangkaikan diskusi dengan tema “Politik Gagasan vs Politik Pencitraan“.

Ada tiga narasumber yang dihadirkan pada acara Archi Talk yaitu, CEO Archi House Mukhradis Hadi Jaya Kusuma, Rijal Jamal (konten kreator) dan Pengamat Politik Unismuh Makassar Arqam Azikin.

#adnan purichta ichsan #Chaidir Syam