Rabu, 11 Januari 2023 18:01

Wali Kota Palopo Tunjuk 6 Pejabat Plt SKPD

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Tunjuk 6 Pejabat Plt SKPD

Para pelaksana tugas diharapkan dapat melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, di samping tugas definitif juga bisa berjalan dengan baik.

PALOPO - Wali Kota Palopo M Judas Amir menyerahkan surat tugas kepada sejumlah pejabat, pada Rabu 11 Januari 2023.

Adapun pejabat yang diamanahkan sebagai pelaksana tugas di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yaitu Ade Chandra (Dinas Pemuda dan Olahraga), Andi Musakkir (Dinas Pertanahan), Muh. Ibnu Hasyim (Dinas Perikanan), Emil Nugraha (Dinas Lingkungan Hidup), Andi Agus Mandasini (Badan Pendapatan Daerah), dan Makmur (Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan).

Judas Amir dalam arahannya menyampaikan, pihaknya menunjuk beberapa pelaksana tugas di beberapa dinas dan berharap dengan keberadaan pelaksana tugas ini dapat melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, di samping tugas definitif juga bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Tidak ada manusia yang sempurna maka kitalah yang pikirkan jika ada yang kurang dipahami koordinasikan kepada yang lain agar kita diberikan tambahan pengetahuan. Semoga ke depan kita dapat bekerja lebih baik lagi sehingga kita semua mendapatkan kebaikan jika satu saja yang tidak bekerja maksimal maka kita semua akan terkena imbasnya," papar Judas.

Kepada Dinas lingkungan Hidup, Judas berharap agar kebersihan betul-betul bisa lebih maksimal. Begitu juga dengan Damkar, harus tetap standby dengan telepon jika ada laporan dari masyarakat.

#pemkot palopo #Judas Amir