Kamis, 12 Januari 2023 23:21

Nunung Dasniar Tindaklanjuti Keluhan Warga Tamalanrea Terkait Kebutuhan Air Bersih

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Makassar dari Partai Gerindra, Nunung Dasniar (berdiri)
Anggota DPRD Makassar dari Partai Gerindra, Nunung Dasniar (berdiri)

"Insya Allah, saya akan kawal aspirasi masyarakat karena ini fungsi kami sebagai wakil rakyat khususnya dapil Tamalanrea dan Biringkanaya,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea melaksanakan Musrenbang pada Kamis (12/1).

Dalam Musrenbang tersebut sejumlah masukan dan keluhan disampaikan masyarakat, salah satunya yakni persoalan air bersih.

Anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan (dapil) 2 Tamalanrea dan Biringkanaya, Nunung Dasniar akan menindaklanjuti keluhan soal air bersih ini.

Baca Juga : Gratis, Andi Seto Asapa Luncurkan MOBIL LORONG Melayani 24 Jam

"Saya sudah komunikasi dengan Dirut dan Dirtek PDAM soal air bersih dan alhamdulillah mereka merespon baik. Kalau orang menahan makan, saya kira bisa tapi kalau air bersih saya kira sulit. Masalah air ini penting dan pemerintah harus peka," kata Nunung Dasniar.

Politisi dari Partai Gerindra tersebut menjelaskan, solusi yang diberikan cukup baik. Pertama, PDAM Makassar akan menyalurkan air bersih melalui pipa langsung ke rumah warga. Kedua, menyiapkan tandon untuk mengantisipasi minimnya suplai air.

"Saya kira baik solusi yang ditawarkan PDAM. Insya Allah, saya akan kawal aspirasi masyarakat karena ini fungsi kami sebagai wakil rakyat khususnya dapil Tamalanrea dan Biringkanaya," tambahnya.

Baca Juga : 7 Bakal Calon Wali Kota Makassar Dengan Elektabilitas Paling Tinggi

Terpisah, Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Makassar Asdar Ali memberikan apresiasi terhadap kepekaan Nunung Dasniar mengenai masalah yang dihadapi konstituen Dapil 2 Makassar.

"Saya sudah laporkan ke dirut dan kepala wilayah mengenai masalah air bersih di kawasan Kelurahan Buntusu," kata Asdar Ali.

 

#dprd makassar #Nunung Dasniar