Kamis, 12 Januari 2023 21:28

Demokrat Barru Buka Peluang Milenial Jadi Kader

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Ardiyatma
Andi Ardiyatma

"Muda itu jangan hanya diartikan usia. Tapi meskipun usia sudah tidak muda tapi spiritnya besar dan kuat itu juga muda"

RAKYATKU.COM, BARRU - Pasca ditetapkan sebagai Ketua, Andi Ardiyatma bertekad membesarkan DPC Demokrat di Barru.

Dokter muda kelahiran Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau tahun 1990 ini juga memberi arahan agar seluruh pengurus Demokrat di kecamatan untuk bekerja sama dalam rangka perekrutan kader baru.

Pihaknya membuka seluas-luasnya bagi yang ingin ikut membesarkan partai berlambang mercy tersebut. Termasuk peluang bagi kader-kader milenial untuk berkiprah di dunia politik. Sesuai tagline Demokrat yang kini digaungkan 'Muda adalah Kekuatan'.

Baca Juga : Masuk Partai Demokrat, Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia Daftar Bacaleg DPR RI

"Struktur akan segera kami bentuk. Utamanya pengurus kabupaten semua harus terisi. Butuh minimal 75 orang untuk pengurusan di partai ini," ujar Ardiyatma, Kamis (12/1/2023).

"Arahan dari DPP dan DPD Sulsel. Agar Demokrat Barru supaya dapat bersinergi dengan ketua baru dan mengisi struktur," ucapnya.

Setelah itu, Ardiyatma menambahkan bahwa struktur organisasi ke depannya harus dijalankan dengan baik dan menjaring kader menuju pencalegan.

Baca Juga : Bertemu Relawan Anies, Ketua Demokrat Sulsel: Kami Tak Mau Teruskan Rezim yang Salah Kelola Negara

Andi Ardiyatma punya ambisi merebut lima kursi di Pileg 2024 mendatang. Itu artinya semua Dapil diharapkan dapat terisi.

Sementara politis Demokrat yang kini duduk di parlemen, H Syahrullah menyatakan dirinya meyakini jika Demokrat Barru akan bisa merekrut kader-kader muda yang punya spirit besar.

"Muda itu jangan hanya diartikan usia. Tapi meskipun usia sudah tidak muda tapi spiritnya besar dan kuat itu juga muda. Sebagaimana orasi yang diserukan AHY untuk Demokrat bahwa muda adalah kekuatan," tuturnya.

Baca Juga : Pro Kontra Rencana Kedatangan Ketum Partai Demokrat di Sulsel, Legislator Jeneponto Sambut Baik

 

Penulis : Achmad Afandy
#Partai Demokrat