Rabu, 11 Januari 2023 18:36

Sambut Tahun Baru China, Hotel The Rinra Tawarkan Paket Makan Malam dengan Menu Special

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Tahun Baru China, Hotel The Rinra Tawarkan Paket Makan Malam dengan Menu Special

Paket gala dinner mulai dari Rp5jutaan per meja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Tidak terasa perayaan Tahun Baru China tinggal menghitung hari, nampak jelas terlihat ornamen imlek mulai kelihatan sejak memasuki area hotel The Rinra. Tahun baru china tahun ini jatuh di tanggal 22 januari 2023.

Menurut kepercayaan warga Thionghoa Tahun Baru 2023 menurut penanggalan china merupakan Tahun Kelinci yang artinya tahun penuh harapan dan keberuntungan.

Food and Beverage Manager, Irham Apriadi Gunawan saat mengadakan jumpa pers, rabu(11/1) mengatakan Hotel The Rinra menggelar Gala Dinner yang bertajuk Shanghai Night yang mana gala dinner akan di pusatkan di Nusantara Ballroom yang dibuka pada tanggal 21 januari 2023 mulai pukul 19.00- 23.00 wita.

"Kami menggenar gala dinner di malam perayaan imlek karena ini tradisi mereka malam imlek kumpul bersama keluarga besar makan-makan, besok keluarga akan disibuk kan dengan persiapan sembahyang dan doa-doa di klenteng," jelas Ian

Paket yang di tawarkan mulai Rp5,880,000 nett per table dapat menikmati menu khas imlek yang di racik oleh tangan handal chef The Rinra Hotel. Menunya antara lain Yu Sheng ikan, Sup hisit kepiting, bebek panggang, daging sapi mongolia, udang mayonaise, angsio teripang dan nian gao.

Selain itu tersedia juga menu special dengan harga Rp8,000,000 nett/table yaitu Yu Sheng ikan salmon, sup hisit kepiting, bebek panggang, ikan gindara madu, abalon jamur, udang goreng telur asin, bakpao wagyu lada hitam, nasi bungkus daun lo mai gai dan tang yuen sesame.

Sambil menikmati makan malam bersama keluarga tercinta, tamu akan di hibur dengan penampilan dari guest stars Kartika Wang dan Tommy Hong penyanyi lokal yang baru mengelontorkan albun baru “Jatuh Cinta” bernuansa pop Indonesia – Mandarin.

Selain itu tamu dapat menikmati atraksi barongsai, live music dari Jay Steven Orchestra serta berbagai doorprize menarik dengan grand prize berupa Iphone 14 dan voucher menginap di Royal Suite The Rinra.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan reservasi berbagai macam paket penawaran kami lainnya, dapat menghubungi (0411) 3663222 atau kunjungi website www.therinra.com

#Gala Dinner Chiness new year 2023 #Hotel The Rinda