Rabu, 11 Januari 2023 18:43

Dalam Rangka HUT ke-16 Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dalam Rangka HUT ke-16 Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Aksi donor darah ini berhasil mengumpulkan 80 kantong

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 16 Tahun pada 19 Januari 2023 mendatang, Hotel Santika Makassar mengadakan Kegiatan Aksi Donor Darah yang bekerjasama dengan UPT. Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada Rabu, 11 Januari 2023 pukul 09.00 - 14.00 wita di Balla 1, Hotel Santika Makassar.

"Kegiatan yang kami lakukan ini terbuka untuk umum, siapa saja yang ingin mendonorkan darahnya boleh datang kesini. Selain itu kami juga mengundang beberapa royal customer, rekan-rekan media dan beberapa peserta meeting yang mengadakan acara juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini." ucap Rosa Indah, Sales Manager Hotel Santika Makassar.

Pada kegiatan aksi donor darah kali ini, Hotel Santika Makassar berhasil mengumpulkan 60 kantung darah dari total 80 peserta.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

"Puluhan Staf dan karyawan terlihat antusias melakukan aksi donor darah, walaupun ada yang tidak lolos tahap screning karena beragam alasan, tetapi sebagai pelaksana kami merasa senang melihat semangat dan rasa kemanusiaan teman-teman yang tinggi, Ini salah satu bentuk kepedulian antara sesama dengan mendonorkan darah, kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,"ucapnya

#Donor Darah #hotel santika makassar