Rabu, 11 Januari 2023 19:18

Azwar Sampaikan Belasungkawa Kepada Kelurga Bocah yang Dibunuh

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Kota Makassar dari partai PKS, Azwar mendatangi rumah duka, Muhammad Fadli Sadewa pada Rabu (11/1/2023).
Anggota DPRD Kota Makassar dari partai PKS, Azwar mendatangi rumah duka, Muhammad Fadli Sadewa pada Rabu (11/1/2023).

Azwar mengungkap akan mendorong penegak hukum untuk menangani kasus ini secara serius dan tuntas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Azwar mendatangi rumah duka, Muhammad Fadli Sadewa, bocah 11 tahun yang menjadi korban penculikan serta pembunuhan oleh dua remaja F (14) dan A (17).

Azwar menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada keluarga almarhum saat berada di rumah duka, Batua Raya, Kota Makassar, Rabu (11/1/2023).

Kedatangan Politisi PKS tersebut diterima oleh ayah, nenek, serta tante korban. Perasaan campur aduk dirasakannya saat bertemu langsung keluarga Sadewa.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

"Saya ingin secara langsung berbelasungkawa atas apa yang dialami korban yang notabene masih di bawah umur. Saya turut berduka cita. Saya ikut bersedih," katanya.

Di hadapan keluarga, Azwar mengungkap akan mendorong penegak hukum untuk menangani kasus ini secara serius dan tuntas. Dia juga telah menginstrusikan Pemerintah Kota Makassar dengan dinas terkait agar ikut ambil bagian dalam pengusutannya.

"Motif pelaku melakukan aksi keji ini harus diungkap gamblang. Pemerintah kota harus turun tangan soal ini. Ini menurut saya tragedi luar biasa yang tidak boleh lagi terulang," tegasnya.

Baca Juga : Eric Horas Pimpin Rapat Monev Komisi B DPRD Makassar Triwulan I

Selain itu, ia juga meyakinkan keluarga untuk mengikhlaskan kepergian putra mereka ke haribaan Tuhan. Karena menurutnya, Sadewa yang meninggal dunia dalam keadaan belum baligh niscaya akan diganjar surga.

"Anak kita ini belum baligh. Dalam Islam kita yakini bahwa jika meninggal sebelum baligh maka Allah akan memasukkan dalam SurgaNya. Insya Allah," sebutnya.

#dprd makassar #Azwar