Rabu, 11 Januari 2023 11:54

Hotel Harper Perintis Makassar Tawarkan Promo Kamar Mulai Rp400 Ribuan dan Diskon 30 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Harper Perintis Makassar Tawarkan Promo Kamar Mulai Rp400 Ribuan dan Diskon 30 Persen

Promo kamar mulai Rp498,750 net per malam dan diskon Food & Beverage sebesar 30 persen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Hotel Harper Perintis Makassar menggelar promo sepanjang bulan januari 2023, promo yang bertajuk " January Room Offer" menawarkan promo kamar yang sangat terjangkau.

General Manager Hotel Harper Perintis, I Gede Arya Pering Arimbawa mengatakan promo yang di gelar kali ini memberikan benefit bagi para tamu, pasalnya harga promo yang di berikan untuk menginap mulai Rp498,750 net per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon untuk seluruh item makanan dan minuman (F&B) diluar alcohol sebesar 30 persen, gratis akses kolam renang, penggunaan fitness center dan gratis akses Wifi.

"Awal tahun kami selalu memberi penawaran yang menarik, jadi masyarakat yang tidak bisa liburan keluar kota tapi masih memiliki jatah libur dari instansi bisa menghabiskan di hotel Harper Perintis saja," ungkapnya.

Baca Juga : Sambut Malam Pergantian Tahun Harper Perintis Tawarkan Paket NYE Hanya Rp1,592,000

Senior Sales Manager, Maria Magdalena menambahkan selain promo kamar kami memberikan special diskon kepada para tamu yang ingin menikmati aneka menu dari Rustik Restauran yaitu diskon sebesar 30 persen.

"Silahkan kunjungi Hotel Harper Perintis Makassar di jalan Perintis Kemerdekaan KM.15 nomor 14A, Makassar atau lakukan pemesanan melalui website kami di perintis.harperhotels.com."

#Hotel Harper Perintis Makassar #Promo januari 2023