Selasa, 10 Januari 2023 18:39

Personil Polsek Belawa dan Koramil Salurkan Paket Sembako Kapolda Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Personil Polsek Belawa dan Koramil Salurkan Paket Sembako Kapolda Sulsel

Kapolsek Belawa, AKP Ramli mengatakan penyalurkan bantuan sosial Kapolda Sulsel dilakukan bersama anggota Koramil Belawa

RAKYATKU.COM, WAJO - Polres Wajo sigap membagikan bantuan Kapolda Sulsel sejumlah 500 paket sembako kepada warga korban bencana alam, banjir dan anging puting beliung di beberapa kecamatan di wilayah hukum Polres Wajo.

Hal ini dilakukan Kapolsek Belawa bersama personilnya untuk membagikan bantuan sembako bagian dari 500 paket pemberian dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana MM pada Selasa, 10 Januari 2023 jam 09.30 Wita di Dusun Pao Pance Desa Leppangeng Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo.

 

Kapolsek Belawa, AKP Ramli mengatakan penyalurkan bantuan sosial Kapolda Sulsel dilakukan bersama anggota Koramil Belawa. Paket sembako yang dibagikan warga berupa paket berisikan gula pasir 2 kg, minyak goreng 1 liter, beras 5 kg dan mie instan 20 bungkus ke warga masyarakat yang terkena dampak banjir dan angin kencang.

Baca Juga : Waka Polres Wajo Bersama Personil Gelar Binrohtal di Masjid At Taqwa

“Bantuan yang kami salurkan itu merupakan upaya Kepolisian dalam membantu warga terdampak banjir, kita ketahui bersama aktivitas masyarakat terganggu akibat banjir," terang mantan Kasat Lantas Palopo itu.

Mantan Kapolsek Maniangpajo berharap sejumlah sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini kesulitan karena terkepung banjir, bahkan harta benda dan rumah juga terendam,harapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Polda Sulsel