Senin, 09 Januari 2023 15:57

Hotel Santika Makassar Luncurkan Promo Januari, Menginap Mulai Rp450 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Santika Makassar Luncurkan Promo Januari, Menginap Mulai Rp450 Ribu

Promo menginap mulai Rp450 ribu sudah termasuk sarapan untuk dua orang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Santika Makassar menghadirkan paket menginap dengan promo menarik yang bertajuk Jantastic Stay. Harga spesial untuk Anda yang tengah mencari penginapan di sekitaran pantai losari.

Jantastic Stay menawarkan harga spesial untuk tamu yang menginap pada tipe kamar Deluxe Room yang dimulai pada tanggal 01 - 31 Januari 2023.

Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang, Welcome Drink pada saat melakukan check-in,  Free mengunakan fasilitas Fitness Center, dan free Wi-Fi.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

“Dengan harga mulai dari Rp450.000,- Nett/Malam. Para tamu bisa menikmati menginap dengan santai di tipe kamar deluxe, menikmati beragam sarapan khas indonesia, dan juga menikmati Fasilitas Fitness Center yang bisa dipergunakan khusus untuk tamu yang menginap di Hotel Santika Makassar,” kata Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel santika Makassar.

Hotel Santika Makassar berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis para tamu yang diantaranya dengan mempersembahkan berbagai macam promo untuk para tamu yang setia memilih Hotel Santika Makassar.

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Baca Juga : Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-78, Hotel Santika Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue.(*)

#hotel santika makassar #Promo januari 2023