Senin, 09 Januari 2023 19:00

AKBP Safi'i Nafsikin Siap Berkolaborasi dengan Forkopimda Kota Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AKBP Safi'i Nafsikin Siap Berkolaborasi dengan Forkopimda Kota Palopo

AKBP Safi'i Nafsikin menyampaikan bahwa, Polres Palopo dirinya akan senantiasa bekerja sama dan berkolaborasi dengan Forkopimda Kota Palopo.

PALOPO -- Pisah Sambut Kapolres Palopo dari pejabat lama AKBP Muh Yusuf Usman ke pejabat baru AKBP Safi'i Nafsikin dilaksanakan di Gedung Ratona Kantor Walikota Palopo, pada Senin (9/1/2023).

AKBP Muh Yusuf Usman dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga dan terharu, dan mengucapkan permohonan maaf sekiranya selama mengabdikan diri di Kota Palopo, ada hal-hal pelayanan dan anggotanya di Kepolisian dirasakan kurang.

"Saya mohon maaf, memang kesempurnaan milik Allah SWT. Tapi kita berusaha untuk berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sementara Kapolres baru, AKBP Safi'i Nafsikin menyampaikan bahwa, Polres Palopo dirinya akan senantiasa bekerja sama dan berkolaborasi dengan Forkopimda Kota Palopo. "Kami mohon dukungan dan kerjasama serta mohon saran dan masukan guna membangun kepercayaan publik," harapnya.

Ditambahkan, juga perlu dukungan dan saran dari seluruh stakeholder guna menciptakan babinkamtibmas yang kita banggakan selama ini. "Kami akan meneruskan program-program dari kapolres lama, dan program-program dari Walikota Palopo," tandasnya.

Walikota Palopo M Judas Amir mengatakan, kepada Kapolres lama agar ditempatnya yang baru bisa lebih sukses lagi. Begitupun juga kepada kapolres yang baru agar bisa mengabdi yang terbaik di Kota Palopo.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Dalam Kegiatan ini dilakukan juga penyerahan sertifikat tanah yang berasal dari tanah hibah Pemerintah Kota Palopo kepada Polres Palopo, berupa sertifikat Polsek battang, sertifikat Polsek Sendana, serta sertifikat Polsek Mungkajang.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Palopo, Sekertaris Kota Palopo, Unsur Forkopimda, FKUB, serta tamu undangan lainnya.

#pemkot palopo #Judas Amir