Senin, 09 Januari 2023 18:05

Terungkap, Erik Ten Hag Akui Nekat Tendang Ronaldo dari MU

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erik ten Hag dinilai sudah memperlakukan Cristiano Ronaldo dengan tepat. (Foto: PA Images via Getty Images/Ian Hodgson - PA Images)
Erik ten Hag dinilai sudah memperlakukan Cristiano Ronaldo dengan tepat. (Foto: PA Images via Getty Images/Ian Hodgson - PA Images)

"Di lapangan itu akan terjadi jika Anda tidak memiliki disiplin yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Ini tentang tanggung jawab besar, jadi Anda harus mengambil risiko,"

RAKYATKU.COM - Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengakui keputusannya mendepak Cristiano Ronaldo sebuah risiko besar. Erik mengatakan keputusan berisiko tersebut harus dilakukan untuk menetapkan perubahan kultur di Manchester United .

"Mungkin itu risiko, tetapi jika Anda ingin mengembangkan sesuatu, jika Anda ingin menciptakan sikap pemenang dan budaya pemenang, Anda harus menempuh jalan ini," kata Ten Hag dilansir Tribal Football, Senin 9 Januari 2023.

"Setiap orang melakukannya dengan cara mereka sendiri. Tetapi jika Anda membiarkan pemain tidak disiplin, yang tidak sesuai dengan standar, nilai, dan aturan yang kita tetapkan bersama sebagai tim dan sebagai staf—dan jika Anda tidak memilikinya kebersamaan di ruang ganti - maka hal buruk akan meledak di wajah Anda."

Baca Juga : Ronaldo Kembali Berulah Setelah Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej

"Di lapangan itu akan terjadi jika Anda tidak memiliki disiplin yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Ini tentang tanggung jawab besar, jadi Anda harus mengambil risiko," tegas Ten Hag.

Seperti diketahui, Ronaldo akhirnya berpisah dengan Manchester United sebelum Piala Dunia 2023 silam. Setelah berpisah dengan Manchester United , Ronaldo dikontrak oleh klub Arab Saudi, Al Nassr.

Sumber: VIVA.co.id

#Cristiano Ronaldo #Erik ten Hag