Jumat, 06 Januari 2023 19:55

Awal Tahun, Wali Kota Palopo Lantik Sejumlah Pejabat

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Awal Tahun, Wali Kota Palopo Lantik Sejumlah Pejabat

"Jabatan itu bukan milik kita tetapi jabatan itu hanya titipan Allah SWT melalui prosedur peraturan perundang-undangan negara," ucap Judas.

PALOPO -- Wali Kota Palopo M. Judas Amir melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional lingkup Pemerintah Kota Palopo Tahun 2023. Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Jumat 6 Januari 2023.

Judas Amir menyampaikan selamat kepada yang baru dilantik. "Jabatan itu bukan milik kita tetapi jabatan itu hanya titipan Allah SWT melalui prosedur peraturan perundang-undangan negara," ucap Judas.

Oleh karena itu, kata Judas, selama menjabat jabatan yang diemban tugas yang diberikan oleh pemerintah itu harus berupaya dengan segala macam cara untuk mewujudkan apa yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Kedepan tugas dan tanggung jawab tidak ringan lagi apa yang menjadi tanggung jawab seorang ASN apalagi menyebut pimpinan tinggi pratama ini tidak gampang," paparnya.

Ditegaskan, pemerintah saat ini akan membuat Undang-Undang baru tentang ASN dimana Undang-Undang itu akan jauh lebih ketat lagi perintahnya. "Kita harus mengukur diri sendiri sudah melakukan perintah menurut peraturan Perundang-Undangan tidak boleh lagi ada yang main-main semua harus terukur," ucap Judas.

Untuk itu, Judas berharap kepada semua pejabat Pemkot Palopo untuk membaca aturan-aturan yang berlaku. "Jika kita tidak mengetahui bagaimana implementasinya, silakan bertanya jangan sampai kita tidak mengetahuinya sehingga apa yang ingin dicapai tidak dapat kita capai karena tidak dikerjakan," pungkas Judas.

#pemkot palopo #Judas Amir