Minggu, 08 Januari 2023 14:34

Prabowo Angkat Bicara, Sandiaga Tak Hadiri Peresmian Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Pemenangan Presiden kawasan Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023). (Foto / detik)
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Pemenangan Presiden kawasan Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2023). (Foto / detik)

"Dan Gerindra sudah putuskan berikan kepercayaan kepada saya untuk menawarkan diri kepada rakyat Indonesia sebagai pilihan untuk 2024 maju ke pemilihan presiden,"

RAKYATKU.COM - Peresmian kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Slipi, Jakarta Barat pada Sabtu (7/1/2023). Dalam seremonial pengguntingan pita, tampak hadir sejumlah petinggi partai dan anggota DPR Fraksi Gerindra.

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga sekaligus sebagai Ketua Dewan Pembina telah resmi membuka kantor Badan Pemenangan Presiden itu dengan menggunting pita. Prabowo didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Para petinggi Gerindra yang hadir di antaranya adalah Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Habiburokhman, Budisatrio Djiwandono. Selain itu, juga turut hadir adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo hingga eks Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria sekaligus Ketua DPD Gerindra Jakarta.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Namun, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno tak hadir dalam acara tersebut.

Apa kata Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto soal absennya Sandiaga di acara tersebut?

"Kalian ambil kesimpulan sendiri, kita berpikir yang baik," kata Prabowo di lokasi acara saat ditanyakan terkait absennya Sandiaga Uno.

Baca Juga : Prabowo Subianto Disambut Antusias Puluhan Ribu Relawan di Sulsel

"Kawan-kawan semua, baru saja saya dapat kehormatan untuk meresmikan, membuka kantor Badan Pemenangan Presiden dari Partai Gerindra," sebut Prabowo.

Prabowo mengatakan Gerindra bakal menghadirkan solusi. Termasuk, salah satunya adalah menyampaikan niatannya untuk memutuskan maju di Pilpres 2024 mendatang sebagai calon presiden.

"Dan Gerindra sudah putuskan berikan kepercayaan kepada saya untuk menawarkan diri kepada rakyat Indonesia sebagai pilihan untuk 2024 maju ke pemilihan presiden," tegas Prabowo.

Baca Juga : Capres Prabowo Bakal Temui Ribuan Relawan di Sulsel

Sumber: detik

#Prabowo Subianto #partai gerindra