Sabtu, 07 Januari 2023 14:52

Indah Putri Indriani Masuk Empat Besar Politisi Perempuan Golkar Terpopuler

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Golkarpedia)
(Foto: Golkarpedia)

Indah Putri Indriani pada Desember 2022 memiliki jumlah pemberitaan sebanyak 213 berita dengan cakupan reach 722.591 jangkauan.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menempati posisi keempat politisi perempuan Partai Golkar terpopuler. Daftar itu berdasarkan riset Golkarpedia selama periode Desember 2022.

Indikator yang dipakai adalah banyaknya pemberitaan selama periode riset. Indah pada Desember 2022 memiliki jumlah pemberitaan sebanyak 213 berita dengan cakupan reach 722.591 jangkauan.

Selain sebagai Bupati Luwu Utara, Indah saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu Utara. Indah menorehkan prestasi sebagai perempuan pertama yang menjadi bupati di Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Indah Target Luwu Utara jadi Pelopor Guru Penggerak

Di posisi pertama, politisi perempuan Golkar terpopuler ditempati Ketua Komisi I DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPP Partai Golkar, Meutya Hafid.

Nama Meutya bercokol di urutan pertama berdasar hasil riset Golkarpedia dengan mendapatkan 942 pemberitaan pada Desember 2022 dengan reach atau jangkauan mencapai 8,9 juta.

Beberapa fokus pemberitaan yang mengulas mengenai Meutya, di antaranya terkait pemberian pangkat Letkol Tituler kepada pesohor Deddy Corbuzier.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

Di urutan kedua ada nama Ketua IIPG Lampung yang juga istri dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Riana Sari Arinal. Riana berhasil menempati urutan nomor dua setelah mendapatkan jumlah 278 pemberitaan pada Desember 2022. Jangkauan pemberitaan yang dimiliki Riana sebesar 234.940 reach.

Tempat ketiga ditempati Bupati Serang yang juga menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah. Pada Desember 2022 ini, Ratu Tatu memiliki pemberitaan 230 berita dan reach sebesar 902.764 jangkauan.

Setelah Indah di urutan kermpat, nomor lima dipegang anggota Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan. Legislator Partai Golkar dari Dapil Kepulauan Riau itu memiliki pemberitaan 195 berita dan reach sebesar 402.981 jangkauan.

#Indah Putri Indriani #partai golkar #pemkab luwu utara