Jumat, 06 Januari 2023 10:27

Hotel Golden Tulip Essential Makassar Tawarkan Paket Menginap Mulai Rp399 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Golden Tulip Essential Makassar Tawarkan Paket Menginap Mulai Rp399 Ribu

Promo menginap mulai Rp399 ribu untuk satu malam dan Rp699 ribu untuk dua malam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Awal tahun jadi waktu yang tepat menghabiskan waktu kumpul keluarga sebelum rutinitas pekerjaan kembali padat.

Hotel Golden Tulip Essential Makassar hadir menjawab kebutuhan masyarakat kota daeng dengan menghadirkan promo menginap dengan mengangkat tema pay now stay later.

General Manager GTE Makassar Irwan Rajab mengatakan promo bayar sekarang nginap nanti bisa dimanfaatkan dari sekarang, hanya Rp399 ribu untuk satu malam dan Rp699 ribu untuk dua malam sudah termasuk kamar deluxe, gratis akses wifi dan kolam renang di hotel, gratis welcome drink, gratis valet parkir, fitnes center, Check out lebih panjang sampai jam 14.00 wita.

Baca Juga : Ikuti Reels Competition Raih Hadiah Voucher Menginap di Hotel Golden Tulip Essential Makassar

"Promo januari ini sangat menarik, jadi tamu yang ingin menghabiskan sisa waktu liburan bisa memanfaatkan promo ini, karena kalau mau keluar kota kondisi lagi tidak memungkinkan karena cuaca yang kurang bersahabat," ungkapnya.

Lebih lanjut Irwan menjelaskan promo "Pay Now Stay Later" ini sudah bisa di beli dari sekarang januari dengan periode menginap januari hingga maret.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Hotel Golden Tulip Essential Makassar Jalan Sultan Hasanuddin nomor 43 Makassar atau menghubungi kami di +62411 3629250 atau melalui website di bawah ini https://bit.ly/ReserveNowAtGTEMks

#Hotel Golden Tulip Essential Makassar #Promo januari 2023