Jumat, 06 Januari 2023 08:38
Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2022

Live Streaming Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Live Streaming Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 16.30 WIB.

JAKARTA -- Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022. Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat (6/1).

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 16.30 WIB. Selain itu, pertandingan ini juga bisa ditonton melalui live streaming di RCTI+. Klik di SINI.

 

Kedua negara sama-sama lolos ke babak grup tanpa mengalami kekalahan, namun Timnas Indonesia selaku tuan rumah sangat sadar bahwa mereka harus meningkatkan permainan melawan Vietnam yang dominan.

Baca Juga : STY Fokus pada Tim U-20, PSSI Tunjuk Indra Sjafri Jadi Pelatih SEA Games 2023

"Vietnam sedang bermain dengan baik dan sangat terorganisir secara defensif, dan sekarang kami di babak semi-final hanya ada tim-tim kuat yang tersisa. Sekarang kami sudah sampai di sini, semua orang siap dan menantikan pertandingan ini, kami telah mengevaluasi apa yang berjalan dengan baik dan salah di babak grup, dan saya berjanji bahwa kami akan memberikan performa terbaik kami melawan Vietnam," kata Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kedua negara masing-masing mencetak 12 gol dalam empat laga babak grup mereka, tetapi dengan jumlah tembakan ke gawang terbanyak kedua di turnamen ini, pelatih Garuda mencari keunggulan yang lebih klinis di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat.

"Saya sudah berbicara dengan tim tentang kebutuhan untuk menyelesaikan peluang-peluang yang kami ciptakan karena kami telah menciptakan banyak peluang tetapi tidak menyelesaikannya. Dalam hal ini, saya sudah bisa melihat pemain berkembang dan berubah."

Baca Juga : PSSI Pastikan Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Terdapat laporan-laporan positif juga dari kamp Indonesia dengan kembalinya Jordi Amat ke tim,  sementara kiper Nadeo Argawinata juga kembali berlatih. Vietnam hanya memiliki waktu singkat untuk persiapan pertandingan ini setelah harus bepergian dari Hanoi setelah kemenangan terakhir di babak grup melawan Myanmar pada Selasa. Hal tersebut memaksa tim untuk menyesuaikan jadwal latihannya, fokus pada sesi pemulihan dan gym, tetapi Pelatih Vietnam, Park Hang-seo yang fokus, dalam komentar pra-pertandingan yang singkat, tidak siap untuk membuat alasan.

Sponsored by MGID

"Kami sudah siap sepenuhnya untuk pertandingan dan sudah menyiapkan segala sesuatunya."

 

#live streaming #Timnas Indonesia