Rabu, 04 Januari 2023 16:04

Kakanwil Kemenkumham Ingatkan Pegawai Tidak Keluyuran Keluar Kantor Pada Saat Jam Kerja

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kakanwil Kemenkumham Ingatkan Pegawai Tidak Keluyuran Keluar Kantor Pada Saat Jam Kerja

Kakanwil; Hadirnya Kita Harus Bermanfaat Bagi Orang Lain

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--  Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Liberti Sitinjak mengatakan pegawai Kanwil Sulsel harus semakin bermanfaat bagi masyarakat.

“Hadirnya kita harus bermanfaat bagi orang lain. Bukan hanya bagi diri sendiri,” ujar Kakanwil saat memberi arahan bagi pegawai dalam apel pagi, Rabu(4/1) yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan tinggi dan pegawai.

Kakanwil menekankan pada kemanfaatan pegawai untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung bagi masyarakat.

Baca Juga : Gelar Upacara Peringati HBP ke-60, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Katakan ini

Untuk itu, Kakanwil mengingatkan pegawai untuk tidak keluyuran keluar kantor pada saat jam kerja dan jangan pernah mengatakan tidak ada pekerjaan karena saat ini pekerjaan kita sangat banyak.

Kakanwil berharap di tahun 2023 ini, pegawai dapat semakin mencintai Kementerian Hukum dan HAM.

Kecintaan tersebut harus diperlihatkan dan diimplementasikan dalam pelaksanaan pekerjaan yang berorintasi pada kemanfaatan bagi masyarakat.

Baca Juga : Lantik PPNS, MPDN dan Notaris Pengganti, Liberti Sitinjak Berpesan Jaga Netralitas

“Kami pimpinan tinggi akan selalu mendukung peningkatan kompetensi dan kemanpuan pegawai untuk dapat menunjang peningkatan pelaksanaan tugas yang lebih optimal,” ungkap Kakanwil

Selanjutnya Kakanwil menghimbau kepada seluruh pegawai untuk dapat mendukung secara penuh kinerja pimpinan di tahun 2023 ini.

“Mari berkontribusi untuk Kemenkumham Sulsel dan jangan jadi pegawai benalu yang membebani organisasi,” ajak Kakanwil mengakhiri pesannya.

#Kakanwil Kemenkumham Sulsel #Kemenkumham Sulsel