Rabu, 04 Januari 2023 10:43

Ups! Cristiano Ronaldo Kepleset Lidah Sebut Al-Nassr dari Afrika Selatan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter Football Daily)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter Football Daily)

"Sepak bola di sini berbeda. So, menurut saya bukanlah akhir karier saya dengan datang ke Afrika Selatan dan itulah yang ingin saya ubah," kata Ronaldo.

RAKYATKU.COM, RIYADH - Cristiano Ronaldo membuat kesalahan saat mencoba memberikan respek pada Arab Saudi dalam sesi konferensi pers perkenalannya sebagai pemain baru Al-Nassr FC.

Al-Nassr jadi klub baru Ronaldo usai meninggalkan Manchester United November lalu. Ronaldo meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai mencapai 200 juta euro (Rp 3,3 triliun) per tahun. Angka itu menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Dalam jumpa pers dengan media di Stadion Mrsool Park, Selasa (3/1/2023) malam waktu setempat, Ronaldo banyak berbicara soal keputusannya pindah ke Al-Nassr.

Baca Juga : Ronaldo Kembali Berulah Setelah Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej

Menurut Ronaldo, kepindahan ini bukanlah akhir dari kariernya di lapangan hijau melainkan sebuah tantangan baru. Namun, ada satu momen Ronaldo kepleset lidah saat menyebut Arab Saudi sebagai Afrika Selatan.

"Sepak bola di sini berbeda. So, menurut saya bukanlah akhir karier saya dengan datang ke Afrika Selatan dan itulah yang ingin saya ubah. Jujur saja, saya tidak peduli apa kata orang, saya bertanggung jawab atas keputusan yang diambil ini," ujar pemain 37 tahun itu seperti dikutip Daily Mail.

#Al-Nassr FC #Cristiano Ronaldo