Selasa, 03 Januari 2023 20:06

Pangdam Hasanuddin Ingatkan Shalat Kepada Personilnya

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam Hasanuddin Ingatkan Shalat Kepada Personilnya

"Saya bahagia kita dapat berkumpul untuk melaksanakan ibadah, saya yakin eyang Sultan Hasanuddin juga ikut bahagia. Jangan merasa lebih baik tapi merasa lah agar ingin berbuat baik,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso dan personel muslim Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Sholat Dzuhur berjemaah. Yasinan dan doa bersama dilanjutkan di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam, Makassar pada Selasa (03/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam berpesan kepada seluruh umat muslim Kodam tidak meninggalkan ibadah sholat terlebih dalam melaksanakan sholat berjamaah.

"Meninggalkan ibadah sholat itu tidak ada penggantinya jadi jika tidak dilaksanakan maka mendapatkan dosa jadi mari kita rajin-rajin melaksanakan sholat dalam setiap tugas bagaimanapun situasinya," katanya.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

"Saya bahagia kita dapat berkumpul untuk melaksanakan ibadah, saya yakin eyang Sultan Hasanuddin juga ikut bahagia. Jangan merasa lebih baik tapi merasa lah agar ingin berbuat baik," sambungnya.

Pangdam juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XIV/Hsn untuk senantiasa kompak serta untuk bersedekah karena selain dapat membersihkan hati juga dapat membantu sesama yang membutuhkan sesuai dengan perintah bapak Kasad bahwa TNI AD harus hadir di tengah kesulitan rakyatnya.

"Kita syukuri apa yang ada, kita berdoa, yang pertama kita sehat, kedua iman kita mari kita benahi, ketiga sukses dan keempat kita bisa berguna bagi orang lain," cetusnya.

#Pangdam Hasanuddin