Selasa, 03 Januari 2023 12:02

PSSI Mulai Jual Tiket Semifinal Piala AFF 2022, Ada Harga Pre-Sale dan Normal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: PSSI)
(Foto: PSSI)

Tiket dijual dengan harga menarik dan hanya berlaku satu hari, yakni Selasa (3/1/2022). Harga tiket akan kembali normal pada 4 Januari 2023.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - PSSI telah membuka penjualan tiket pertandingan Indonesia pada babak semifinal Piala AFF 2022. Laga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2022).

Tiket dijual dengan harga menarik dan hanya berlaku satu hari, yakni Selasa (3/1/2022). "Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari. Jadi, saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini," kata Yunus Nusi, Sekretaris Jenderal PSSI.

Untuk diketahui, Indonesia lolos ke babak semifinal usai melakoni tiga laga dengan kemenangan (melawan Kamboja, Brunei Darussalam, dan Filipina) serta imbang saat melawan Thailand di Grup A.

Baca Juga : Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Meski Tersingkir dari Piala Asia 2023

Indonesia keluar sebagai runner up Grup A dam dan bertemu juara Grup B. Penentuan juara Grup Bakan tersaji hari ini. Vietnam akan menghadapi Myanmar dan Malaysia jumpa Singapura.

Vietnam saat ini memimpin klasemen dengan tujuh poin, sama dengan Singapura. Sementara, Malaysia mengoleksi enam poin.

Harga tiket akan kembali normal pada 4 Januari 2023. "Insyaallah penjualan tiket online akan berlanjut dengan harga normal di tanggal 4 hingga 5 Januari 2023," tutur Yunus.

Baca Juga : Timnas Indonesia Kalah Telak dari Iran, Shin Tae-yong: Pemain Sudah Bekerja Keras

"Ini kembali adalah harga yang sangat khusus untuk penonton di penjualan tiket. Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib, menjaga keamanan, serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK," sambungnya.

Daftar Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2022

Category Pre-Sale Normal

Baca Juga : Dibantai Iran, Pemain Timnas Indonesia Akui Dapat Pembelajaran Berharga

VIP West 750K (1 juta)

Timur Utama 500K (750K)

Category 1 200K (250K)

Baca Juga : Resmi Jadi WNI, Jay Idzes Siap Bela Timnas

Category 2 125K (150K)

#Piala AFF 2022 #Timnas Indonesia