Sabtu, 31 Desember 2022 20:04

Last Child Akan Tampil di Emotional Fest di Makassar, Catat Tanggal dan Cara Mendapatkan Tiketnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Last Child Akan Tampil di Emotional Fest di Makassar, Catat Tanggal dan Cara Mendapatkan Tiketnya

Line up yang akan menghibur Last Child, Onadio Leonardo, Remember of Today, Bonic, Enau, dan Remember of Today.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Emotional Fest 2022 yang sebelumnya sukses di gelar di kota Palu Sulawesi Tengah, akan kembali di gelar di kota Makassar

Emotional Fest ini digelar di tiga kota di sulawesi, yang pertama di kota Palu dan sukses mendatangkan ribuan penonton, Makassar sebagai kota ke-2 yang akan digelar selama dua hari yakni 24-25 februari 2023 dan kota Kendari Sulawesi Tenggara sebagai kota ke-3.

Emotional Fest 2022 akan dilaksanakan di Parkiran Mall Phinisi Point (Phipo), jalan Tanjung bunga, Makassar, diorganize oleh Mindset Organizer, berkolaborasi dengan Milisi yang sejak 18 Desember 2022 telah membuka penjualan tiket.

Baca Juga : Menutup Rangkaian Phinisi Hospitality Fair 2023, Digelar Konser Afgan dan Launching PHICard

Founder Mindset Organizer, Muh Eka Prachandra saat jumpa pers di Cafe Atap Hijau, Sabtu (31/12/2022), membeberkan hingga saat ini tiket yang terjual sudah ribuan, untuk mendapatkan tiket tersebut bisa melalui eventfold.com, mecnesia hertasning atau langsung ke atap hijau.

Lebih lanjut Chandra sapaan akrabnya mengatakan Emotional Fest 2022 di Makassar akan dibanjiri band dan penyanyi solo. Beberapa line up itu di antaranya Last Child, Onadio Leonardo, Remember of Today" href="https://rakyatku.com/tag/remember-of-today">Remember of Today, Bonic, Enau, dan Remember of Today.

" Emotional Fest 2022 ini hadir untuk memberikan pengalaman konser musik terbaik kepada masyarakat Makassar, jadi yang hadir nantinya tidak hanya sekedar menonton konser musik, tapi ada experience yang baru dalam menonton konser. Seperti kita atur suasananya lebih nyaman untuk penonton,"ucapnya.

Baca Juga : Dosen UNM Lakukan PKM di Bangkala Jeneponto

Founder Milisi, Andi Muhammad Ikhlas menyambut baik kolaborasi ini. Ia menginginkan Emotional Fest 2022 menjadi konser yang nyaman dan dinikmati oleh penonton.

“Festival harus memberikan efek bagi penonton artinya yang nonton tidak bosan, saya berharap Emotional Fest ini menjadi konser musik yang berbobot yang wajib di nonton karena kita berusaha untuk mengatur semuanya, jadi tertib, sehingga tidak ada lagi keluhan masalah hospitality dan talent nya amburadul,” tutup Iko MD

#Emotional Fest 2022 Makassar #Last Child #Onadio Leonardo #Remember of Today # #Bonic #Enau #Remember of Today