Sabtu, 31 Desember 2022 07:48

Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Al-Nassr

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo resmi gabung Al-Nassr FC. (Foto: Twitter Al-Nassr FC)
Cristiano Ronaldo resmi gabung Al-Nassr FC. (Foto: Twitter Al-Nassr FC)

Ronaldo dikabarkan meneken kontrak berdurasi 2,5 tahun dengan bayaran mencapai 200 juta euro per tahun (Rp 3,33 triliun).

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo resmi gabung Al-Nassr FC. Klub Arab Saudi tersebut jadi pelabuhan baru sang megabintang usai meninggalkan Manchester United.

Al-Nassr mengumumkan transfer Ronaldo melalui akun media sosialnya, Sabtu (31/12/2022) dini hari waktu Indonesia. Ronaldo berpose dengan seragam Al Nassr bernomor punggung tujuh.

"Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu," demikian bunyi pernyataan Al-Nassr.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Ronaldo dikabarkan meneken kontrak berdurasi 2,5 tahun. Bayarannya disebut-sebut mencapai 200 juta euro per tahun (Rp 3,33 triliun).

Ronaldo dan MU berpisah sebelum gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. MU memutus kontrak Ronaldo setelah ia melakoni wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

#Al-Nassr FC #Cristiano Ronaldo #manchester united