Selasa, 27 Desember 2022 10:45

Hanya Rp888 Ribu Rayakan Malam pergantian Tahun di Hotel MRegency Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hanya Rp888 Ribu Rayakan Malam pergantian Tahun di Hotel MRegency Makassar

Ada 56 jenis makanan dan minuman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Sudah dapat tempat yang asyik untuk melewatkan malam pergantian tahun 2022? M Regency Hotel tawarkan suasana berbeda, Country Road menjadi tema acara malam pergantian tahun 2022.

Dede Setiawan selaku Marketing and sales Manager Hotel MRegency Makassar mengatakan karena terinspirasi dari suku indian america dengan gaya koboi dan musik country yang asyik di dengar menjadi alasan dirinya mengusung tema ini.

Paket yang di tawarkan pun cukup kompetitif Rp888 ribu sudah termasuk sarapan dan gala dinner untuk dua orang dan mengikuti entertainment sambil menunggu waktu bergeser ke pukul 00.01 tahun 2023, untuk paket gala dinner saja hanya dibandrol Rp150 ribu per orang untuk dewasa dan anak-anak hanya Rp75 ribu bisa menikmati aneka makanan dan minuman sepuasnya.

Baca Juga : Begini Tema Acara Malam Pergantian Tahun di M Regency Hotel Makassar

"Ada 56 jenis makanan yang akan disajikan, pastinya akan membuat para tamu atau buckaroo merasa puas dengan menu yang kami sajikan. selain menu, entertain dengan musik Indian juga akan menghibur," ucapnya.

Dede menambahkan selain menu yang cukup banyak management MRegency juga akan menghadirkan bintang tamu DJ Aldino, Arfan Band, dan Be1.ent Dancer yang akan menghibur serta berbagai hadiah games dan doorprize untuk para tamu.

MRegency yang terletak di Jalan Daeng Tompo Nomor 08, Makassar memiliki 149 kamar yang di lengkapi dengan lobby, fitness centre, SPA, serta Premiere Lounge dimana pengunjung dan tamu hotel dapat bersantai mendengarkan musik dan menikmati menu yang yang tersedia di lounge termasuk minuman beralkohol.

Baca Juga : Begini Tema Acara Malam Pergantian Tahun di M Regency Hotel Makassar

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi kami di M Regency Hotel Makassar di Jalan Daeng Tompo No.08 atau bisa ke nomor hotel di 0411 365 0099 atau juga bisa langsung ke instagram @mregencyhotel.

#MRegency Makassar #Paket Malam Tahun Baru 2022 #Country Road