Minggu, 11 Desember 2022 20:29

Begini Tema Acara Malam Pergantian Tahun di M Regency Hotel Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Begini Tema Acara Malam Pergantian Tahun di M Regency Hotel Makassar

Rayakan malam pergantian tahun di M Regency Hotel, pesan sekarang lebih murah hanya Rp888 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--M Regency Hotel Makassar tak mau melewatkan moment pergantian tahun dengan mengadakan pesta dengan mengeluarkan paket malam Tahun Baru.

Hotel yang berada di Jalan Daeng Tompo nomor 8 ini merilis tema yang akan diangkat dalam perayaan pesta malam tahun baru yaitu "Country Road".

Sales Manager Hotel M Regency Makassar Dedi Septian, mengatakan M Regency menawarkan harga paket menginap mulai Rp888 ribu permalam termasuk makan malam untuk 2 orang, sarapan untuk 2 orang, doorprize dan berbagai hiburan hingga menanti waktu pergantian tahun.

Baca Juga : Hanya Rp888 Ribu Rayakan Malam pergantian Tahun di Hotel MRegency Makassar

"Harga yang kami tawarkan berlaku untuk 10 orang tamu yang memesan lebih awal dengan harga Rp888 ribu untuk tipe kamar superrior dan harga Rp1,080 ribu untuk tipe kamar deluxe semuanya sudah termasuk makan malam dan menikmati acara pergantian tahun untuk 2 orang, sarapan pagi dan doorprize yang berhadiah Logam Mulia," bebernya.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan M Regency juga menyediakan paket makan malam yang tidak termasuk menginap yaitu Rp150 ribu per orang sudah dapat menikmati menu special yang disajikan sepuasnya, menikmati hiburan dan undian doorprize.

Acara malam tahun baru di M Regency Makassar akan di hibur dengan penampilan band, Dj, Dancer, videoBooth 360• yang sedang viral dan pesta kembang api.

Baca Juga : Usung Tema Nusantara Colourful, Whizprime Hasanuddin Ajak Tamu Rayakan Malam Tahun Baru, Cek Harga Promonya

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan datang dan kunjungi Hotel M Regency Makassar, jalan Daeng Tompo nomor 8, Makassar.

#M Regency Hotel #Country Road #Promo Malam Tahun Baru