Rabu, 28 Desember 2022 08:41

Taufan Pawe Gelar Dialog Akhir Tahun Bersama Jurnalis Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar dialog bersama puluhan jurnalis Parepare di Lagota Cafe and Resto, Selasa (27/12/2022).
Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar dialog bersama puluhan jurnalis Parepare di Lagota Cafe and Resto, Selasa (27/12/2022).

Dialog akhir tahun kali ini merupakan yang terakhir untuk masa kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pada pengujung tahun 2022 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar dialog bersama puluhan jurnalis Parepare. Dialog digelar di Lagota Cafe and Resto, Selasa (27/12/2022).

Selain Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, hadir dalam kesempatan itu Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kota Parepare, Amina Amin, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Parepare, Iskandar Nusu, serta sejumlah kepala perangkat daerah dan puluhan jurnalis Parepare dari berbagai media.

Taufan mengatakan, dialog akhir tahun kali ini merupakan yang terakhir untuk masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Parepare. Ini mengingat masa jabatannya akan berakhir pada 30 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga : RS Andi Makkasau Parepare: Selamat Hari Pendidikan Nasional

Taufan memaparkan, pihaknya menyadari bahwa kemajuan Parepare dalam kurun waktu hampir sembilan tahun terakhir tak lepas dari peran media. Kerja-kerja profesional para jurnalis memberikan kritik maupun membantu dalam publikasi program-program dan keberhasilan pemerintah.

"Kami bersyukur karena masyarakat Parepare maupun luar dapat merasakan hasil-hasil pembangunan yang ada. Kami sejak awal berkomitmen untuk mengabdikan diri demi kesejahteraan masyarakat," kata Taufan.

Taufan menjelaskan, dengan sinergitas yang terbangun bersama para jurnalis, keberhasilan dan penghargaan yang diraih Parepare dapat diketahui secara nasional melalui publikasi.

Baca Juga : Tiba di IKN, Akbar Ali Minta Jajarannya Cari Potensi Untuk Kemajuan Kota Parepare

"Yang jelas, saya tidak akan berhenti mengabdikan diri dan berkontribusi untuk masyarakat, bangsa, dan negara," ujarnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe