Senin, 26 Desember 2022 14:37

Ini Kelebihan Memeriksakan Kendaraan Secara Rutin di Bengkel Resmi

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ini Kelebihan Memeriksakan Kendaraan Secara Rutin di Bengkel Resmi

Lakukan pemeriksaan rutin motor Honda hanya di bengkel resmi Honda AHASS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengajak pengguna motor Honda untuk menyervis kendaraannya di bengkel resmi Honda yakni Honda AHASS.

Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Ignatius Nindyatama, menuturkan bahwa konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat jika menyervis kendaraan di Honda AHASS.

Pertama, kata Ignatius, peralatan servis di Honda AHASS sangat lengkap. Belum lagi, teknisi yang berada di Honda AHASS terlatih untuk menyervis sekaligus menjaga kendaraan tetap prima.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

"Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan," kata Ignatius.

Adapun kelebihan kedua jika menyervis kendaraan di Honda AHASS, kata Ignatius, konsumen tidak perlu khawatir ketika harus mengganti suku cadang. Itu karena keaslian suku cadang sangat terjamin.

"Suku cadang yang asli akan tahan lama. Hal ini tentu akan menghemat biaya perawatan kendaraan konsumen," ucapnya.

Baca Juga : Promo THR Akhir Bulan, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT dan Scoopy

Selain itu, Ignatius menuturkan bahwa Honda AHASS memiliki pelayanan prima dan layanan customer service. Keberadaan customer service bakal memudahkan konsumen dalam memberikan keluhan, saran, dan komplen.

"Jadi, ayo kita servis kendaraan kita ke Honda AHASS. Biar motor Honda kalian tetap prima dan siap digunakan kapan saja dan ke mana saja," ucapnya.

#Honda AHASS #asmo sulsel