Minggu, 25 Desember 2022 11:56

Meriah, Ribuan Warga Parepare Ikut Jalan Santai Mario Group

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Meriah, Ribuan Warga Parepare Ikut Jalan Santai Mario Group

"Kita meriahkan jalan santai ini dengan hadiah utama motor dan puluhan doorprize lainnya,"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ribuan warga Kota Parepare memeriahkan jalan santai Semarak HUT ke-7 Mario Group yang digelar di Perumahan Mario City Jalan Galung Maloang, Minggu (25/12/2022).

Peserta jalan santai dilepas oleh Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono bersama CEO Mario Group Asy'ari Abdullah. Ribuan peserta itu menyusuri 3 kilo perjalanan di sekitar perumahan Mario City.

Jalan sehat itu dihadiri perwakilan perbankan, notaris, dan rekan pengembang. Hadir pula anggota DPRD Parepare Fraksi Gerindra Kamaluddin Kadir, pihak kepolisian, kodim 1405 dan perwakilan Pengadilan Negeri.

Baca Juga : 200 Atlet Bersaing di Kejuaraan Pencak Silat Wali Kota Cup Parepare

CEO Mario Group Asy'ari Abdullah mengatakan kegiatan jalan santai itu merupakan pembuka dari rangkaian HUT ke-7 Mario Group. Jalan santai itu, kata dia, diperkirakan diikuti ribuan peserta.

"Alhamdulilah acara kita bisa terlaksana dengan sukses dan lancar. Kita lihat para warga antusias mengikuti jalan santai ini. Jalan santai ini, ada sebanyak tiga ribu lebih kupon yang terbagi," ungkapnya.

Bung Ari -sapaannya- mengungkapkan jalan santai itu diisi dengan pembagian hadiah doorprize. Mario Group menyiapkan puluhan hadiah doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Terima Bantuan CSR BTN untuk Renovasi Masjid Agung

"Kita meriahkan jalan santai ini dengan hadiah utama motor dan puluhan doorprize lainnya," sebutnya.

Perwakilan Keluarga Mario Group, Kamaluddin Kadir menyampaikan terima kasih atas kehadiran para peserta menyemarakkan kegiatan HUT ke-7. Kamaluddin mengajak warga mendoakan Mario Group agar terus memberi manfaat bagi masyarakat luas.

"Semoga di usia ke tujuh tahun Mario Group bisa semakin sukses dan terus berkembang. Kita doakan Mario Group bisa menjadi perusahaan besar di tingkat regional bahkan nasional," harap Legislator Gerindra itu.

Penulis : Hasrul Nawir
#dprd parepare #polres parepare #Pemkot Parepare