Jumat, 09 Desember 2022 16:26

Korban Kebakaran di Manggala Terima Bantuan Dari Imam Musakkar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korban Kebakaran di Manggala Terima Bantuan Dari Imam Musakkar

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa, tetapi saya berharap sedikit bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran"

RAKYATKU.COM, MAKASSARImam Musakkar turun langsung memantau kebakaran yang terjadi di Jalan Borong Jambu Taman 1, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Jumat (9/12/2022).

Tak hanya memantau, Anggota DPRD Kota Makassar tersebut juga menyalurkan bantuan kepada korban.

Legislator muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu memberikan bantuan berupa sembako. Ia mendoakan agar keluarga korban yang kena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa, tetapi saya berharap sedikit bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat,” kata Imam Musakkar.

Anggota Komisi C ini juga mengimbau masyarakat untuk dapat meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran dengan cara mengontrol peralatan rumah tangga di dapur.

“Begitu juga dengan penggunaan alat elektronik rumah tangga yang memiliki resiko tinggi terhadap kebakaran, karena kebanyakan peristiwa kebakaran terjadi berawal dari arus pendek listrik,” tambahnya.

Baca Juga : Erik Horas Berpotensi Kembali ke Kursi Pimpinan DPRD Makassar

Kebakaran di pemukiman padat penduduk itu terjadi sekira pukul 05.00 WITA dini hari. Akibat kebakaran itu, dua rumah semi permanen rusak berat dan satu rumah lainnya mengalami rusak ringan.

#dprd makassar #PKB #Imam Musakkar