Kamis, 22 Desember 2022 20:32

Wakil Ketua II DPRD Jeneponto Serap Aspirasi Masyarakat di Gunung Silanu

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua II DPRD Jeneponto Serap Aspirasi Masyarakat di Gunung Silanu

"Masa reses ini merupakan masa penting, untuk menampung aspirasi masyarakat, ini kewajiban bagi anggota DPRD. Nantinya akan diperjuangkan,"

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Wakil Ketua DPRD Jeneponto dari Partai Golkar Irmawati, menyerap aspirasi masyarakat Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, Irmawati Zainuddin dorong warga untuk menyampaikan program yang dibutuhkan, Kamis (22/12/2022).

Reses tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gunung Silanu, para tokoh masyarakat, tokoh agama, toko pemuda, tokoh perempuan.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Tegaskan Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Publik

Legislator partai Golkar ini juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir, bahwa dalam reses ini menyampaikan aspirasi yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat banyak.

"Masa reses ini merupakan masa penting, untuk menampung aspirasi masyarakat, ini kewajiban bagi anggota DPRD. Nantinya akan diperjuangkan," kata Irmawati.

Menurutnya, bahwa aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

Baca Juga : Rakor Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Jeneponto

"Insya Allah, kami akan menyalurkan aspirasi yang dihimpun dalam reses ini, yang tentunya saya juga akan kawal mudah-mudahan dapat direalisasikan," sebutnya

Ia menegaskan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat, merupakan kebutuhan yang akan selalu di perjuangkan. "Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," terangnya

Selain itu, Irmawati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasi ini akan dikawal mendapat anggaran.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Reposisi Pejabat di Beberapa OPD Strategis

"Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur, selain menyerap aspirasi, ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan", sebutnya

Diketahui, bahwa reses itu, warga menyampaikan beberapa aspirasi diantaranya, pembuatan sumur bor di Dusun Taipa Tinggia, pengadaan pompa hand sprayer untuk petani, bibit jagung, padi di Desa Kapita.

 

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto