Kamis, 22 Desember 2022 20:29

Grab bersama OVO Gelar Hajatan Mitra di Bugis Waterpark Adventure

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grab bersama OVO Gelar Hajatan Mitra di Bugis Waterpark Adventure

Menurut Halim, BWP merupakan destinasi wisata yang populer di Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Grab dan OVO menggelar kegiatan bagi para mitranya dengan mengusung tema Hajatan Mitra. Dalam kegiatan tersebut, Grab dan OVO menghadirkan Musisi Kondang Makassar, Ridwan Sau. Penampilannya begitu menghibur para mitra Grab dan OVO yang turut hadir di Bugis WaterPark Adventure (BWP).

Ia membawakan sejumlah lagu hitsnya untuk mengguncang panggung megah kolam ombak pada kegitan Hajatan Mitra Grab dan OVO, Rabu (21/12/2022).

 

East Director Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab dan OVO minggu lalu, ia berupaya untuk menhadirkan rasa kebersamaan dan kebahagian lebih luas bagi mitra-mitra di kota lain melalui hajatan.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

"Dengan demikian, para mitra di Makassar yang belum berkesempatan hadir secara langsung diacara hari mitra Grab dan OVO dapat merasakan momen kebersamaan yang tidak kalah menarik ini. Kami harap acara ini dapat benar-benar menjadi ajang bagi para Mitra untuk bersenang-senang dan melepas lelah sejenak," ungkapnya.

Sales & Marketing Departemen Head PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan akhir tahun 2022, visitor BWP mengalami peningkatan yang signifikan. Apalagi momentum liburan sekolah, natal dan tahun baru 2023 telah tiba.

“Alhamdulillah, selalu mengalami peningkatan dari bulan-bulan sebelumnya. Momentum ini tentu telah kami antisipasi sedemikian rupa. Mulai dari pemberian harga spesial serta peningkatan pelayanan dan fasilitas yang memadai untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi visitor,” jelasnya.

Baca Juga : Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Sekarang Lebih Mudah Cukup Download Kalla Friend

Harga spesial tersebut terbagi menjadi dua kategori. Kategori pertama yaitu untuk individual, dan kategori yang kedua ialah untuk rombongan.

“Untuk kategori individual kita berikan harga 150 ribu untuk semua hari, mulai hari senin s.d. minggu. Kemudian untuk kategori rombongan ialah harga 70 ribu saja. Kalau mau dapat makanannya juga cukup bayar 100 ribu sudah include dengan makanannya,” beber pria yang akrab disapa Olan itu.

Untuk kategori rombongan, lanjut Olan, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Kendati demikian, syarat dan ketentuannya itu cukuplah mudah.

Baca Juga : Bugis Waterpark Adventure Kembali Gelar Kompetisi Zumba. Kali ini Diikuti 2.500 Orang

“Jumlah rombongannya minimal 20 orang untuk mendapatkan promo paket rombongan,” tutupnya.

Sementara itu, di sela-sela penampilannya Ridwan Sau mengucapkan, terima kasih atas sambutan hangatnya dari rekan-rekan mitra Grab yang selalu menjadi garda terdepan untuk membantu dan mengantarkan kemana saja.

"Saya merasa terhormat, karena lagu-lagu saya selalu diputar untuk menemani mitra Grab melayani customernya kemanapun dan kapanpun,” tuturnya.

#Bugis Waterpark Adventure #grab