Rabu, 21 Desember 2022 15:00

Usung Tema Nusantara Colourful, Whizprime Hasanuddin Ajak Tamu Rayakan Malam Tahun Baru, Cek Harga Promonya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usung Tema Nusantara Colourful, Whizprime Hasanuddin Ajak Tamu Rayakan Malam Tahun Baru, Cek Harga Promonya

Hadirkan BBQ,domba panggang dan aneka menu nusantara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Tidak terasa Tahun 2022 akan segera berlalu, sukacita menjadi salah satu yang mewarnai perjalanan hidup selama tahun 2022.

Menyempurnakan Tahun 2022, Whizprime Hotel Hasanuddin yang berada di bilangan jalan Sultan Hasanuddin Makassar mengajak masyarakat menyaksikan keseruan dan kegembiraan detik-detik malam pergantian Tahun di Hotel Whizprime Hasanuddin.

"Banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti live perform accoustic dan dancer, Games, lucky draw dan bangak hadiah menarik yang akan kami sediakan bagi para tamu, mulai dari voucher menginap, voucher makan, kartu member untuk berenang, travel bag dan doorprize lainnya," ungkap Sales Manager Whizprine Hotel Hasanuddin, Soraya Amalia.

Baca Juga : Whiz Prime Hasanuddin Makassar Rayakan HUT ke-7, Luncurkan Promo Menginap Hanya Rp160 Ribu dan Paket buka Puasa Rp75 Ribu

Soraya menambahkan kami memberikan penawaran paket menginap hanya Rp850 ribu sudah termasuk sarapan untuk dua orang, makan malam dan menikmati pesta perayaan malam pergantian tahun untuk dua orang, dapat mengakses fasilitas kolam renang dan wifi di sekitar area hotel, harga ini hanya berlaku bagi tamu yang melakukan pemesanan kamar lebih awal sampai tanggal 25 desember 2022, setelah tanggal 25 desember 2022 harga akan naik menjadi Rp900 ribu dengan fasilitas yang sama.

Selain ptomo menginap, Aya sapaan akrabnya juga mengatakan menyiapkan paket khusus untuk makan malam dan mengikuti pesta perayaan malam tahun baru, hanya Rp150 ribu per orang untuk dewasa dan Rp75 ribu perorang untuk anak-anak.

"Menu yang kami tawarkan sangat special dengan konsep BBQ, ada domba panggang, dan berbagai makanan nusantara seperti tema yang diangkat", tambahnya.

Baca Juga : Begini Tema Acara Malam Pergantian Tahun di M Regency Hotel Makassar

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi kami atau langsung berkunjung ke Hotel Whizprime Hasanuddin Makassar, jalan Sultan Hasanuddin nomor 4, atau menghubungi kami melalui (0411) 3612288, email: reservation.makassar@whizprime.com, www.whizprime.com

#Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar #Promo Malam Tahun Baru