Selasa, 20 Desember 2022 21:49

Andi Iwan Darmawan Aras Kunjungi Kantor DPC Gerindra Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Iwan Darmawan Aras Kunjungi Kantor DPC Gerindra Wajo

“Dalam menghadapi Pemilihan Caleg tahun 2024 saya berharap semua Caleg bekerja maksimal. Jangan panik, santai saja,”

RAKYATKU.COM, WAJO - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) melakukan kunjungan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo, Jalan Bau Baharuddin pada Selasa (20/12/2022).

Setibanya di Kantor DPC Gerindra Wajo, Andi Iwan langsung menggelar rapat kordinasi dengan jajaran pengurus dan anggota DPRD Wajo asal Fraksi Gerindra.

Anggota DPR RI ini mengecek kesiapan pengurus DPC Gerindra dalam pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) pada pemilihan legislatif 2024-2029.

Baca Juga : Kader Partai Gerindra Wajo Resmi Gabung PKS, Naik Kelas Jadi Caleg DPRD Sulsel

Pendaftaran Caleg untuk Partai Gerindra untuk semua tingkatan, sebut Andi Iwan, sudah pada posisi 70 sampai 80 persen.

“Pendaftaran Caleg sudah diangka 80 persen di setiap daerah,” ujarnya.

Khusus untuk Kabupaten Wajo, AIA sangat optimis setiap Daerah Pemilihan (Dapil) bisa mendapatkan 1 kursi. Target DPC Gerindra Wajo 9 kursi, bahkan berpotensi mendapatkan 2 kursi setiap Dapil.

Baca Juga : Hari Jadi Wajo ke 624, AIA Terima Penghargaan Putera Utama Daerah

Dia memiliki kecendrungan mengandalkan personal calon incumbent di Dapil masing-masing. Sehingga ada keterwakilan setiap wilayah. Untuk itu dia memberikan semangat kepada semua Caleg untuk bekerja secara all out untuk mendapatkan suara di Dapil masing-masing.

“Dalam menghadapi Pemilihan Caleg tahun 2024 saya berharap semua Caleg bekerja maksimal. Jangan panik, santai saja,” harap Andi Iwan

Anggota DPRD Wajo, Dari Dapil Pitumpanua – Keera, Herman Arif sangat optimis bisa mempertahankan kursi Gerindra di daerah pemilihannya.

Baca Juga : Iwan Bule Duduki Jabatan Sandiaga Uno di Partai Gerindra

Apalagi, lanjut Herman, dilihat dari Caleg yang ada sekarang, Gerindra berpotensi mendapatkan 2 kursi di Dapil Pitumpanua – Keera.

“Saya optimis Dapil Pitumpanua – Keera bakal meraih 2 kursi pada Pemilu 2024,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Anggota DPRD Wajo Dapil Tanasitolo – Majauleng, H. Mustafa. Dia juga optimis Partai Gerindra dapat mempertahankan kursi Gerindra di Dapilnya.

Baca Juga : Marketing Politik Ala Muhammad Burhanuddin, Politisi Partai Gerindra

Menurutnya, mereka diuntungkan dengan figur A. Iwan Darmawan Aras yang selama ini dikenal masyarakat karena banyaknya bantuan atau dana aspirasi yang masuk di Wajo.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#partai gerindra