Minggu, 18 Desember 2022 13:49

Hotel Golden Tulip Essential Makassar Jadi Tempat Favorite Berakhir Pekan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Golden Tulip Essential Makassar Jadi Tempat Favorite Berakhir Pekan

Hotel Golden Tulip Makassar tawarkan promo malam Tahun Baru hanya Rp1,2 juta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Saat menulis artikel ini, penulis sedang bersama keluarga menikmati akhir pekan sekalian menyaksikan final Piala Dunia 2022.

Penulis menyebut Hotel Golden Tulip Essentials Makassar sebagai salah satu tujuan liburan akhir pekan ditengah kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan.

Hotel yang berada dipusat bisnis kota makassar tepatnya di jalan Sultan Hasanuddin menjadi tempat liburan akhir pekan yang selalu penulis pilih, selain hotelnya bagus dan bersih, pelayanannya menjadi salah satu yang diutamakan.

Baca Juga : Ikuti Reels Competition Raih Hadiah Voucher Menginap di Hotel Golden Tulip Essential Makassar

Memiliki kolam renang yang cukup besar, sehingga ketika penulis bersama keluarga berada di Hotel Golden Tulip Essentials merasa sangat terhibur, penulis juga menyebutnya "family time with Golden Tulip".

"Suasana hotel yang nyaman dan terang, saya suka ketika menikmati sarapan sambil berada di tepi kolam melihat keceriaan dan kebahagiaan para tamu yang berenang," ungkap salah seorang tamu Yudha Birawa yang penulis wawancara, minggu(18/12).

Yudha juga mengatakan ketika sedang berada di kota ini, salah satu hotel yang masuk dalam list untuk menginap, kecuali ketika hotelnya full.

Baca Juga : Minuman pelepas Dahaga Coockies Cream ala GTE Makassar

General Manager Hotel Golden Tulip Essentials Makassar, Irwan Rajab saat di temui senin(19/12) mengungkapkan memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua tamu adalah komitmem kami.

"Alhamdulilah jika saat berada di Hotel kami tamu bisa merasa senang, nyaman dan menjadikan salah satu hotel Favorite ditengah maraknya hotel yang ada di kota Makassar, kami berharap akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua tamu kami," ucapnya.

Hotel Golden Tulip Essentials Makassar, merupakan hotel bintang 3 plus, yang berada di pusat bisnis kota Makassar, jalan Sultan Hasanuddin Makassar, saat ini juga menawarkan paket malam tahun baru hanya Rp1,2 juta, mengangkat tema Men in Black tentunya acara ini akan di kemas dengan begitu meriah dengan berbagai hiburan musik, games, dan hadiah-hadiah menarik, sehingga ketika tamu melewatkan malam tahun baru 2022 di Hotel Golden Tulip Essentials akan lebih berkesan dan bermakna.

Baca Juga : Jappa Bang'ngi di Golden Tulip Essential Makassar Makan Sepuasnya Hanya Rp120 Ribu

Bersama waktu Cekout akhirnya penulis mengakhiri artikel ini, semoga keadaan semakin pulih, ekonomi membaik dan bisnis kembali bangkit dan bergairah.

#Hotel Golden Tulip Essential Makassar