Senin, 19 Desember 2022 20:07

Pengurus KONI Kabupaten Jeneponto Resmi Dilantik

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengurus KONI Kabupaten Jeneponto Resmi Dilantik

Iksan Iskandar memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet yang berhasil mendulang prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII tahun 2022

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Jeneponto resmi dilantik hari ini senin, (19/12/2022).

Bertempat di Ruang Pola Panrannuanta, kantor Bupati, jalan Langto Daeng Pasewang Kecamatan Binamu Jeneponto. Alamzah Mahadi Kulle (AMK) selaku ketua umum bersama sejumlah pengurus lainnya resmi dilantik.

Alamzah Mahadi Kulle (AMK) dan kolega akan menjalani proses kepengurusan selama 4 tahun yakni 2022 sampai 2026 mendatang. Pengurus KONI Kabupaten Jeneponto dikukuhkan dan di lantik oleh Yasir Susanto Machmud selaku Ketua KONI Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Acara ini dihadiri langsung Bupati Iksan Iskandar, Sekda H. M. Arifin Nur, unsur Forkopimda beserta kepala OPD lainnya.

Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan menitipkan harapan agar formasi kepengurusan KONI yang baru saja dilantik dapat menjadi induk olahraga yang meningkatkan kualitas manusia Jeneponto melalui pembinaan olahraga yang terukur dan Sustainable.

"Selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik, selamat berjuang dan bekerja keras dalam pembinaan cabang-cabang olahraga di daerah Kabupaten Jeneponto yang kita cintai ini," ujarnya.

Baca Juga : Membumikan Semangat Cinta Qur'an, Kabupaten Jeneponto Sukses Tuntaskan Program 1000 Hafidz

Selain itu bupati Iksan Iskandar memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet yang berhasil mendulang prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII tahun 2022 lalu.

Kontingen kabupaten Jeneponto berhasil finis pada posisi ke 20 dengan raihan 4 Emas - 7 Perak - 7 Perunggu. Kabupaten Jeneponto berhasil mengugguli 4 kabupaten lainnya yakni Toraja Utara, Enrekang, Tana Toraja dan Sidrap.

"Alhamdulillah berkat semangat gotong royong kita dapat meraih prestasi yang cukup baik pada gelaran Porprov lalu," ujarnya.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #Bupati Jeneponto #iksan iskandar