Jumat, 16 Desember 2022 22:21

Gelar Pegadaian Expo,Pegadaian Target Jual 6 Kilogram Emas

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gelar Pegadaian Expo,Pegadaian Target Jual 6 Kilogram Emas

Emas 6 kilogram terjual, 783 buah motor dan 12.500 pengunjung.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Pegadaian Wilayah VI Makassar menyelenggarakan Pegadaian Expo Automotive & Gold di Mal Pipo Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pimpinan Wilayah Pegadaian Makassar Zulfan Adam serta dihadiri sejumlah pimpinan perbankan dan undangan lainnya.

Zulfan dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melakukan investasi yang tepat sasaran yang menguntungkan di masa mendatang.

Baca Juga : Dalam Rangka Peringati HUT ke-122 Pegadaian Gelar Donor Darah

“Saat ini harga emas sudah berada dikisaran Rp1 juta, ini adalah kesempatan terbaik untuk berinvestasi emas, termasuk juga kendaraan,” ujar Zulfan.

Zulfan menjelaskan, kondisi perekonomian di Sulsel khususnya di Makassar menunjukkan tren yang baik, selain itu belanja masyarakat juga terus tumbuh.

“Pasca pandemi ini, saya melihat kemampuan masyarakat kita dari segi ekonomi sudah baik, hal itu juga ditopang oleh pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat. Pada kesempatan ini, saya mengajak kita semua untuk berinvestasi emas maupun kendaraan,” jelas Zulfan.

Baca Juga : Pegadaian Makassar Salurkan Bantuan untuk 92 Panti Asuhan

Dihadapan puluhan peserta expo, Zulfan menyebut sejumlah target yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut, diantaranya emas 6 kilogram terjual, 783 buah motor, 66 buah motor dan 12.500 pengunjung.

“Mudah-mudahan target ini bisa tercapai dengan dukungan kita semua,” tutup Zulfan.

#Pegadaian Expo Automotive and Gold 2022 #Pegadaian Makassar