Jumat, 16 Desember 2022 15:53

Kapolres Wajo Serahkan Bingkisan Natal ke Personel dan ASN yang Beragama Kristen

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Serahkan Bingkisan Natal ke Personel dan ASN yang Beragama Kristen

"Saya selaku Kapolres Wajo menitipkan salam sama keluarga sekalian, semoga damai natal membawa damai bagi kita semua"

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur pimpin pelaksanaan penyerahan bingkisan natal secara merata kepada personil Polres Wajo yang beragama Kristen bertempat di Lobby utama Polres Wajo, Jumat (16/12/2022)

Dalam sambutannya, AKBP H. Fatchur mengucapkan Selamat Natal kepada Bapak yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru buat kita semua.

“Semoga di tahun 2023 nanti kita diberi berkah umur, kesehatan serta limpahan rezeki oleh tuhan. Dalam menyambut perayaan natal hari ini saya menyerahkan bingkisan natal kepada seluruh personil Polres wajo yang merayakannya," katanya.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

“Pembagian bingkisan ini sebagai bentuk ucapan tali asih dan rasa kebersamaan terhadap anggota yang beragama Kristen," imbuhnya"

Selain dari itu, Puang Haji Fatchur, sapaan Kapolres yang berdarah Bugis itu berharap bingkisan natal bermanfaat bagi keluarga-keluarga jajaran anggota Polres Wajo.

"Saya selaku Kapolres Wajo menitipkan salam sama keluarga sekalian, semoga damai natal membawa damai bagi kita semua dan diberikan kesehatan khususnya dalam menghadapi Ops Lilin 2022," bebernya.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #natal